alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

The Weeknd Luncurkan Remix ‘Blinding Lights’ Bareng Rosalía

RADARMALANG – Untuk merayakan peringatan satu tahun perilisannya, The Weeknd dan penyanyi superstar asal Spanyol Rosalía telah bekerja sama untuk membuat remix dari “Blinding Lights” , lagu hits yang menguasai chart tahun ini. Rosalía bergabung dengan The Weeknd dalam remix lagu “Blinding Lights” Rosalía juga masih merekam album terobosannya “El Mal Querer” yang tidak lama ini akan datang.

Ditulis oleh The Weeknd bersama Max dan Oscar Holter dan diproduseri oleh Jason “DaHeala” Quenneville dan Ahmad “Belly” Balshe, lagu ini telah membuat 4,5 miliar orang diseluruh dunia tercengang. Ini adalah lagu yang paling banyak di streaming tahun ini di Spotify dan lagu kesembilan yang paling banyak diputar di platform sepanjang masa.
adalah Rekaman No. 1 Billboard tahun ini dan mencatat rekor sepanjang masa untuk rekor Top 5 dan Top 10 terlama dalam sejarah 62 tahun Billboard Hot 100. Ini adalah lagu yang paling banyak diputar di radio terbesar Amerika, iHeartRadio, dan telah digunakan dalam segala hal mulai dari iklan Pepsi dan Mercedes hingga “Wrestlemania,” dan menduduki puncak tangga lagu di 19 negara besar, selama beberapa minggu di banyak negara.

Baru-baru ini The Weeknd juga menjadi headline berita setelah tidak adanya ‘After Hours’ di nominasi terbaru Grammy tahun ini. Reaksi terhadap penghinaan akhir bulan lalu, penyanyi tersebut menuliskan tweet bahwa Grammy “tetap korup”, menambahkan, “Kamu berhutang padaku, penggemarku dan transparansi industri.”

The Weeknd atau yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini sebelumnya telah memberi kode adanya kolaborasi baru dengan bintang pop yang berasal dari Spanyol itu awal pekan ini, dimana foto tersebut tanpa teks. Lagu baru ini juga hadir sekaligus bersama video lirik yang dan berlatar belakang foto kolaborasi mereka.

Penulis : Rifki Afiantara

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca