alexametrics
33C
Malang
Sunday, 18 April 2021

Calon Mertua Minta Kaesang Kembalikan Mobil Felicia

RADAR MALANG – Amarah Meilia, ibu dari Felicia, kekasih Kaesang Pangarep tak tampak mereda. Dalam salah satu postingan, ia meminta Kaesang mengembalikan mobil beserta STNK milik Felicia lewat sindiran yang ditujukan ke akun @nadrifta, milik Nadya Arifta.

“Blg pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan stnknya. maluuu lah,” Ujar Meilia Lau dalam unggahan snap Instagramnya (6/3).

Baca juga : Arti Ghosting, yang Bikin Kaesang dan Felicia Jadi Trending

Intagram (ist)

Ibunda Felicia juga mengaku putrinya sudah lama menanti pinangan dari Kaesang Pangarep hingga bulan Januari 2021 karena janji dari Kaesang yang akan menikahinya, namun penantian tersebut rupanya malah dibalas oleh kekecewaan.

Pandangan Meilia Lau terhadap Nadya Arifta tampaknya berubah sepenuhnya.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah,” tegas Meilia Lau.

Tak hanya itu, Meilia Lau pun menuduh Nadya adalah seorang pengkhianat.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman-makan teman, ini karyawan makan majikan!” tambahnya.

Netizen pun dibuat heboh. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengingatkan bahwa

“Sbg ibu yg punya anak cowok, kl anak gw ghostingin anak org yg dimana uda dipacarinn5 thn n uda di expos ke 1 nusantara, bakalan gw damprat! N gw bakalan temuin keluarga tuh cewek n minta maaf n minta pisah bae2. Jd cowok kudu gentle! Kan waktu minta jd pacar bae2 , pisah jg kudu bae2. Anyway, all the best for felicia,” tulis akun @y***ol.

“Kaesang ngeghosting padahal hubungan udah 5 tahun. Gile, ga ada nyali banget ngucap putus men badan segede gitu, maen ngilang aja gada kabar tiba2 udah kenchan sama cewe lain ckck,” sebut @citrad****rniati.

“Sebenernya udah banyak kasus jagain jodoh orang dan nggak jadi menikah, cuma bedanya ini anak presiden jadi menyesalnya ++,” kata @cob***am.

Penulis : Khrisna Ambar

RADAR MALANG – Amarah Meilia, ibu dari Felicia, kekasih Kaesang Pangarep tak tampak mereda. Dalam salah satu postingan, ia meminta Kaesang mengembalikan mobil beserta STNK milik Felicia lewat sindiran yang ditujukan ke akun @nadrifta, milik Nadya Arifta.

“Blg pacar baru-mu itu kembalikan kunci mobil anak sy dan stnknya. maluuu lah,” Ujar Meilia Lau dalam unggahan snap Instagramnya (6/3).

Baca juga : Arti Ghosting, yang Bikin Kaesang dan Felicia Jadi Trending

Intagram (ist)

Ibunda Felicia juga mengaku putrinya sudah lama menanti pinangan dari Kaesang Pangarep hingga bulan Januari 2021 karena janji dari Kaesang yang akan menikahinya, namun penantian tersebut rupanya malah dibalas oleh kekecewaan.

Pandangan Meilia Lau terhadap Nadya Arifta tampaknya berubah sepenuhnya.

“Nadya, kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah,” tegas Meilia Lau.

Tak hanya itu, Meilia Lau pun menuduh Nadya adalah seorang pengkhianat.

“Auratmu kau tutup tapi hatimu pengkhianat. Ini bukan teman-makan teman, ini karyawan makan majikan!” tambahnya.

Netizen pun dibuat heboh. Banyak yang mendukung, namun tak sedikit pula yang mengingatkan bahwa

“Sbg ibu yg punya anak cowok, kl anak gw ghostingin anak org yg dimana uda dipacarinn5 thn n uda di expos ke 1 nusantara, bakalan gw damprat! N gw bakalan temuin keluarga tuh cewek n minta maaf n minta pisah bae2. Jd cowok kudu gentle! Kan waktu minta jd pacar bae2 , pisah jg kudu bae2. Anyway, all the best for felicia,” tulis akun @y***ol.

“Kaesang ngeghosting padahal hubungan udah 5 tahun. Gile, ga ada nyali banget ngucap putus men badan segede gitu, maen ngilang aja gada kabar tiba2 udah kenchan sama cewe lain ckck,” sebut @citrad****rniati.

“Sebenernya udah banyak kasus jagain jodoh orang dan nggak jadi menikah, cuma bedanya ini anak presiden jadi menyesalnya ++,” kata @cob***am.

Penulis : Khrisna Ambar

Wajib Dibaca

Artikel Terbaru