alexametrics
27C
Malang
Thursday, 21 January 2021

Tetap Stylish Dalam Balutan Minimalis

RADARMALANG — Tampil minimalis menjadi sesuatu yang sangat digemari para fashionista, terlebih bagi seseorang yang anti ribet. Gaya minimalis dapat menjadi andalan dalam berpakaian tanpa meninggalkan kesan stylish. Melansir dari berbagai sumber Sabtu (9/1), berikut tips untuk tampil minimalis anti ribet.

1. Eksplorasi Material Dibanding Warna

(Pinterest)

Padu padankan tampilan dengan material yang berbeda seperti celana satin dengan atasan rajut. Namun, pemilihan warnanya harus tetap senada seperti sama-sama berwarna putih.

2. Pilih Outfit Warna Hitam

(Pinterest)

Tak dapat dipungkiri jika hitam merupakan warna netral yang dapat memberikan kesan keren dan chic. Apabila seseorang memadukan berbagai item fashion yang berwarna hitam, maka orang tersebut akan terlihat jauh lebih stylish.

3. Padukan dengan Warna Netral

(Pinterest)

Jika ingin mengenakan outfit warna cerah, alangkah lebih baik jika seseorang memadukannya dengan warna netral seperti hitam atau putih. Dengan begitu, akan menghasilkan kombinasi warna yang tidak pasaran dan tetap stylish.

4. Teknik Layering Warna Senada

(Pinterest)

Teknik Layering menjadi salah satu teknik yang sering diterapkan dalam berpakaian. Hal simpel yang dapat dilakukan adalah mengenakan inner, celana, dan blazer untuk mendapatkan tampilan minimalis nan elegan. Jika ingin menampilkan kesan kontemporer, maka dapat menambah pemakaian ankle boots.

5. Kurangi Penggunaan Motif atau Corak

(Pinterest)

Pilih fashion item polos dengan satu warna solid tanpa motif dan corak untuk tampil minimalis! Jika ingin terlihat lebih catchy, anda dapat mengenakan aksesoris berwarna perak atau emas sebagai pelengkap outfit.

Penulis: Mayang Tatu Balqish

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca