alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Vans X Supreme’s Lahirkan Sneaker Klasik

- Advertisement -
- Advertisement -

RADAR MALANG – Brand raksasa kembali bersatu di red carpet dunia. Supreme dan Vans bersatu menghadirkan pilihan baru sepatu kets bergaya skate menjelang musim gugur. Koleksi Supreme x Vans fall ’20 mencakup dua siluet klasik Vans yang direvitalisasi, Old Skool Pro dan Half Cab Pro. Melansir footwearnews.com pada Sabtu (12/9), rilis gaya pada 10 September diikuti dengan perilisan di Jepang pada 12 September, semuanya di SupremeNewYork.com.

Beberapa koleksi warnanya yakni hitam, biru dan putih, Old Skool Pro menggabungkan elemen dari tren skate dan gaya jalanan, melapisi bagian atasnya dengan campuran bahan suede dan kanvas premium. Termasuk garis khas Vans di kedua sisi lateral dan medial. Sepatu kets itu dihiasi dengan logo Supreme baru. Nama merek menutupi panel samping dalam gaya cross-hatch dengan jahitan terbuka untuk daya tarik yang berbeda. Gaya ini dilengkapi dengan sol luar vulkanisir hitam untuk ketiga warna.

Half Cab Pro mengikuti gaya seperti Old Skool dengan logo Supreme bersilangan yang mengintip dari balik lapisan suede. Juga dipasang di atas sol luar berwarna hitam, gaya ini menambahkan lebih banyak bakat grafis dengan aksen tambalan siluet di lidah dan poros lateral. Desainnya dilengkapi dengan lapisan interior hitam dan kerah empuk, juga tersedia dalam jalur warna hitam, biru, dan putih.

Vans dan Supreme telah berkolaborasi dalam gaya alas kaki yang rekomended dimiliki selama bertahun-tahun, dengan salah satu mahakarya yang paling mereka sukai jatuh di tahun 2016. Campuran sepatu kets bertanda kotak-kotak dulu dijual dengan harga sekitar US$ 100 hingga US$ 110 tetapi sekarang dapat dijual kembali dengan harga lebih dari US$ 2.500 tergantung pada siluetnya dan jalur warna. Baru-baru ini, dua raksasa skate merilis koleksi musim panas ’20 yang mencakup campuran sepatu kets Sk8-Hi dan Slip-On.

Penulis : Sitta Channa

- Advertisement -

Latest news

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.
- Advertisement -

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Arema FC Kembali Genjot Fisik dan Bangun Chemistry di Pantai

”Kami ingin ada suasana baru pada latihan. Selain juga, ingin semakin meningkatkan fisik dan kebersamaan para pemain,” jelas pelatih kepala Arema Carlos Oliveira kemarin (22/9).

Related news

Tak Cukup Di Bumi, Estee Lauder Promo Skincare Sampai Ke Luar Angkasa

RADARMALANG - Estee Lauder baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan NASA untuk meluncurkan produk perawatan kulit mereka ke luar angkasa yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bang Benyamin Nampang di Google Doodle

RADARMALANG - Google beri apresiasi atas karya H. Benyamin sueb lewat tampilan di Google Doodle. Mengutip google.com pada Selasa (22/09), dengan ciamik animasi H. Benyamin Sueb terpampang sangat khas dengan beberapa filosofi karya-karyanya. Tak hanya itu, segudang apresiasi atas prestasinya, tak sedikit fasilitas umum seperti taman, jalan diresmikan dengan nama seninman asli betawi ini.

Cekcok dengan Apple, Epic Games Tarik Fornite Save the World

RADARMALANG - Epic Games mengumumkan games Fortnite: Save the World tidak lagi dapat dimainkan melalui platform macOS mulai besok, 23 September. Hal ini dikarenakan Apple mencegah game untuk menerima pembaruan baru.

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.
- Advertisement -