alexametrics
31C
Malang
Friday, 22 January 2021

Usai Divaksin, Jokowi Langsung Ngetweet

RADARMALANG – Jokowi menerima vaksin perdana pada Rabu (13/1) di Istana Merdeka Jakarta. Pemberian Vaksin dilakukan pukul 09.30 yang diawali serangkaian pemeriksaan kesehatan secara umum. Usai divaksin, Jokowi pun langsung menceritakan pengalamannya di akun Twitter miliknya.

Melansir dari akun Twitter @jokowi pada Rabu (13/1), presiden RI menulis tanggapannya mengenai proses vaksinasi yang telah dilakukannya.

“Saat ditanya: pernah terkonfirmasi positif COVID-19, pernah batuk atau pilek, mengidap jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dll. Semua saya jawab tidak. Pukul 9.42 WIB ini, saya memulai ikhtiar besar untuk terbebas dari pandemi dengan menerima vaksin COVID-19,” tulis akun Twitter @jokowi, Rabu (13/1).

“Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu, dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan.
Saya berharap vaksinasi COVID-19 yang tahapannya dimulai hari ini berjalan dengan lancar,” lanjut Jokowi.

Cuitan Jokowi di akun Twitternya itu menuai banyak komentar dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

“Sehat terus pak Jokowi, semoga dimudahkan urusannya, keluarga selalu diberi kesehatan dan panjang umur, insya Allah 3 periode,” tulis akun @Mali8291

“Semoga rakyat Indonesia turut serta mendukung program vaksinasi ini, agar semuanya sehat dan roda perekonomian berjalan dengan lancar,” tambah @jossie_w15

“Semoga covid-19 berangsur2 menghilang dari bumi pertiwi ini. Dengan berikhitiar dengan vaksin dan diberi kesehatan oleh Allah SWT kita disambut optimis hidup ke depannya. Sehat selalu pakDe,” tulis akun @losegkrewel.

Hingga berita ini diturunkan, cuitan Jokowi yang diunggah pukul 1.24 tersebut telah menuai 858 komentar, 4000 rewteet dan 11.900 like.

Penulis : Anggi Dianing

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca