alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Usai Vaksin, Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Jokowi di Instagram

RADARMALANG – Raffi Ahmad terpilih mewakili milenial menerima vaksin perdana Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta hari ini (13/1). Usai divaksin, selebriti dengan pengikut Instagram lebih dari 49 juta ini berfoto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto tersebut diunggahnya ke Instagram @raffinagita1717.

“Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama pak @jokowi Terimakasih atas kepercayaannya. Untuk Indonesia Tercinta Ayo Vaksin Ayooo jangan takut Vaksin guys!!! Semoga kita sehat selalu dan Virus Virus jahat Covid lenyap dari Bumi ini dan Indonesia,” tulis Raffi di akun @raffinagita1717.

Hingga berita ini diturunkan, Unggahan Raffi Ahmad pada Rabu (13/1) pukul 11.58 itu telah memperoleh 15.573 like dan 806 komentar. Rekan-rekan artis juga ikut serta dalam memberikan komentar di unggahan Suami Nagita Slavina tersebut.

“Selamat dan semangat mas!!,” tulis @pandusjahrir

“Bismillah Indonesia sehat Indonesia kuat Indonesia maju.. Aaamiinn ya Allah,” ujar @chafrederica

“Sehat” walafiat semuanya dan semoga ekonomi Indonesia segera bangkit kembali,” tambah @mca.diary.

Sebelumnya, akun @raffinagita1717 juga mengunggah undangan vaksinasi Covid-19 perdana dari Kepresidenan. Surat dari Menteri Sekretaris Negara RI itu ditujukan pada Raffi Farid Ahmad.

Dalam surat undanga tersebut, tercantum undangan wajib membawa hasil swab PCR dan memakai masker kain 3 lapis dan face shield.

Penulis : Anggi Dianing

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca