alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Sambut Halloween, Lushuha Rilis Sabun Tema Hantu

- Advertisement -
- Advertisement -

RADARMALANG- Lushuha menghadirkan koleksi ‘Lush Hallowen’. Produk perawatan diri ini didesain sesuai dengan karakter perayaan Hallowen bulan depan. Koleksi ini tersedia secara online di website lushua.com mulai tanggal 10 september lalu dan tersedia di toko-toko mulai besok, Senin (14/9).

Mengutip dari popsugar.com pada Minggu (13/9) berikut deretan produk ‘Lush Hallowen’

Lush Bat Art Bath Bomb

(popsugar)

Masih ingat dengan film Drakula? Film menyeramkan ini identik dengan kelelawar. Sabun seharga $7 ini dibentuk semirip mungkin dengan sayap Bat. Terbuat dari campuran herbal lemon sisilia, mandarin hijau, rosemary dan minyak sage. Ketika sabun ini kamu celupkan ke dalam air maka akan melelehkan rona keunguan yang menarik.

Lush Monsters’ Ball Bath Bomb

(popsugar)

Sesuai dengan namanya, sabun ini memiliki bentuk seperti serial Monster Inc.bermata satu. Sabun yang dijual seharga $8 ini berwarna ungu tua dan terbuat dari jeruk nipis. Saat menggunakannya, kamu akan dimabukkan dengan aroma neroli yang mampu meredakan rasa stressmu.

Lush Bewithced Bubble Bar

(popsugar)

Burung hantu identik dengan malam hari yang menyeramkan. Sabun owl ini dapat digunakan berkali-kali dan berbeda dengan jenis sebelumnya. Bewithced terbuat dari berbagai macam buah-buahan dan dijual seharga $9.

Lush Punkin Pumpkin Bath Bomb

(popsugar)

Halloween tentu tidak lengkap tanpa adanya labu yang memiliki mata dan gigi berigi. Sabun pumpkin ini digunakan sekali pakai dan dijual seharga $7. Terbuat dari mandarin hijau, sage, dan minyak rosemary. Ini mencelupkannya ke bak mandi kamu menyaksikan orange cerah meleleh dengan aroma lemon sisilia.

Ghost In The Dark Soap

(popsugar)

Sabun yang terinspirasi dari film casper ini dijual senilai $8. Selain bentuknya yang lucu dan menggemaskan, soap ini mampu bersinar dalam gelap. Sama dengan Lush Bewithced, sabun ini dapat digunakan berkali-kali. Saat menggunakannya, kamu akan dimanjakan dengan aroma jeruk dan serai manis.

Penulis : Ita Sukartina

- Advertisement -

Latest news

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.
- Advertisement -

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Arema FC Kembali Genjot Fisik dan Bangun Chemistry di Pantai

”Kami ingin ada suasana baru pada latihan. Selain juga, ingin semakin meningkatkan fisik dan kebersamaan para pemain,” jelas pelatih kepala Arema Carlos Oliveira kemarin (22/9).

Related news

Tak Cukup Di Bumi, Estee Lauder Promo Skincare Sampai Ke Luar Angkasa

RADARMALANG - Estee Lauder baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan NASA untuk meluncurkan produk perawatan kulit mereka ke luar angkasa yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bang Benyamin Nampang di Google Doodle

RADARMALANG - Google beri apresiasi atas karya H. Benyamin sueb lewat tampilan di Google Doodle. Mengutip google.com pada Selasa (22/09), dengan ciamik animasi H. Benyamin Sueb terpampang sangat khas dengan beberapa filosofi karya-karyanya. Tak hanya itu, segudang apresiasi atas prestasinya, tak sedikit fasilitas umum seperti taman, jalan diresmikan dengan nama seninman asli betawi ini.

Cekcok dengan Apple, Epic Games Tarik Fornite Save the World

RADARMALANG - Epic Games mengumumkan games Fortnite: Save the World tidak lagi dapat dimainkan melalui platform macOS mulai besok, 23 September. Hal ini dikarenakan Apple mencegah game untuk menerima pembaruan baru.

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.
- Advertisement -