alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Naomi Osaka Resmi Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

RADARMALANG – Naomi Osaka resmi memulai debutnya sebagai brand ambassador rumah mode, Louis Vuitton. Ia akan tampil untuk koleksi busana musim semi tahun 2021, rancangan Nicolas Ghesquiere.

“Selain tenis, saya juga memiliki minat tinggi pada fashion, dan tidak ada merk yang lebih ikonik daripada Louis Vuitton. Menjadi seorang brand ambassador adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap Naomi seperti yang disadur dari Vogue, Kamis (14/1).

Baginya, merupakan suatu kehormatan dapat mengenakan baju rancangan Nicolas Ghesquiere. “Dia adalah desainer yang saya kagumi dan ternyata ia juga memiliki ketertarikan terhadap budaya dan gaya Jepang,” tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nicolas. “Naomi adalah wanita yang luar biasa yang sangat mewakili generasi dan menjadi panutan bagi semua orang karena karir dan keyakinannya yang begitu menginspirasi,’’ komentarnya pada Vogue. Ia juga menambahkan jika Naomi adalah tipe wanita yang sangat memegang teguh apa yang diyakininya.

Meskipun Naomi beberapa kali terihat menggunakan merk seperti Comme des Garcons dan Sacai, tetapi ia pertama kali masuk cover majalah Vogue dengan mengenakan merk Louis Vuitton.

Naomi Osaka dalam balutan busana Louis Vuitton (Vogue)

Ia dipotret oleh Annie Leibovitz dengan latar belakang langit biru dan awan yang berputar-putar. Gaun simetris yang dikenakan Naomi sangat mewakili dirinya yang merupakan atlet tenis.

Pencapaian Naomi sebagai seorang atlet bisa dibilang sangat meroket. Setelah pertama kali bertanding pada turnamen Grand Slam di 2016, dua tahun kemudian ia juga memenangkan kejuaraan terbuka di Australia dan Amerika Serikat. Lalu pada 2020, ia dinobatkan sebagai atlet perempuan dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Penulis: Aulia Hamazunnisa

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca