alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Syekh Ali Jaber Meninggal, Unggahan Deddy Corbuzier Banjir Emoticon

RADARMALANG – Deddy Corbuzier menjadi salah satu selebriti papan atas yang berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1). Melansir dari akun Instagram pribadi mantan magician itu, ia menggunggah foto dengan memberikan caption berbahasa Inggris.

“ Innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you,” tulis Deddy di akun @mastercorbuzier, Kamis (14/1).

Unggahan mantan suami Kalina Oktarani pada Kamis (14/1) pukul 10.24 itu telah menghimpun 424.984 like dan 12.337 komentar hingga berita ini diturunkan.

Banyak yang ikut berbela sungkawa di unggahan artis dengan 8,7 Juta pengikut ini. Rekan-rekan artis ikut nimbrung di kolom komentar dengan menggunakan berbagai emoticon sedih. Terpantau akun centang biru selebriti seperti @athirafarina, @fairuzarafiq hingga @annisayudhoyono hanya mampu mengirimkan emoticon menangis tanpa disertai komentar tertulis lain.

Dalam unggahan fotonya, Deddy Corbuzier tampak sedang menunaikan ibadah salat berjamaah. Syekh Ali Jaber terlihat mengimami artis mualaf tersebut.

Syekh Ali Jaber ditemani Gus Miftah saat diundang di Podcast Deddy Corbuzier screenshot YouTube)

Sebelumnya, Deddy Corbuzier pernah mengundang Syekh Ali Jaber untuk hadir dalam podcast miliknya di Channel Youtube Deddy Corbuzier. Video Youtuber dengan 12,9 subscriber itu diunggah pada September. Hingga saat ini video Podcast itu sudah ditonton sebanyak 17 juta kali.

Dilansir dari video Youtube Deddy Corbuzier (14/1), ia meminta pendapatnya mengenai kasus penusukan yang saat itu terjadi pada ulama asal Madinah itu. Terlihat bahwa Syekh Ali Jaber merupakan sosok pribadi yang baik dan pemaaf.

“Selama 12 tahun saya di Indonesia, tidak pernah saya menyakiti orang, bawa agama manapun, atau kelompok manapun, tidak pernah saya bahas latar belakang. Jadi saya selalu berusaha menjadi orang baik. Terutama suci hati,” ucap Syekh Ali Jaber dalam Corbuzier Podcast.

“Katakanlah ada orang yang suka membawa cerita apalagi isinya gossip, udah nggak mau denger. Saya nggak mau denger biar hati saya selamat,” ceritanya.

Penulis : Anggi Dianing

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca