alexametrics
Friday, August 14, 2020

Amartahills Hotel & Resort Batu Raih Four Star Hotel Situated In An Exotic Site di Ajang RMA 2020

- Advertisement -
- Advertisement -

KOTA BATU – Sebagai hotel jujukan wisatawan, Amartahills Hotel & Resort Batu terus melakukan penyempurnaan layanan untuk memuaskan dahaga para pelancong. Buah dari kerja keras dalam komitmen memberikan layanan terbaik kepada wisatawan membuat hotel tersebut memenangi ajang tahunan Radar Malang Awards (RMA) 2020 untuk kategori hotel dan guest house sebagai Four Star Hotel Situated In An Exotic Site.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada manajemen Amartahills Hotel & Resort Batu oleh Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad kemarin (14/7).
Sebelum mendapat predikat tersebut, tim juri RMA melakukan penilaian secara bertahap mulai dari pengamatan, pemetaan, penilaian sejak Januari–Desember 2019, hingga pemberian reward.
General Manager Amartahills Hotel & Resort Batu Paulus Johan Setyawan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa keberadaan Amartahills bisa diterima oleh masyarakat, khususnya wisatawan yang datang ke Kota Batu dan sekitarnya.
”Ini akan lebih memacu semangat kami ke depannya dalam memberikan layanan kepada pengunjung,” ungkapnya.
Sebagai salah satu jujukan wisatawan di masa pandemi ini, ia menegaskan, jika Amartahills Hotel & Resort Batu telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan hotel.
”Kami sudah mendapatkan izin dari Pemkot Batu dan dari Dinas Pariwisata Batu, makanya kami beroperasional kembali,” ujar dia.
Amartahills Hotel & Resort Batu memiliki 154 kamar yang terbagi dalam empat tipe yaitu deluxe, executive, suit, dan junior suit.
Tamu yang menginap di sini, akan disuguhi dengan panorama city view dengan layer belakang pegunungan yang menenangkan.
Foto: Laoh Mahfud
Penyunting: Fia

- Advertisement -

Latest news

Kaget Pengumuman Dimajukan, Peserta SBMPTN Deg-degan

“Deg-degan sampai sekarang. Tahu informasi perubahan dari internet,” kata gadis asal Kelurahan Sawojajar, Kota Malang ini kepada Radar Malang, Kamis (13/8).
- Advertisement -

Layanan Medis Komprehensif RSPH Raih Predikat Terbaik di RMA 2020

Rumah Sakit Prima Husada (RSPH) berhasil menyabet penghargaan sebagai “Type C Hospital with The Most Comprehensive Healthcare Facilities” di Radar Malang Award 2020. Penghargaan diberikan Kamis (13/8) oleh Direktur Radar Malang Kurniawan Muhammad, kepada Komisaris Utama PT Disa Prima Medika (RSHP), dr Sadi Hariono MMRS didampingi Direktur Utama PT Disa Prima Medika Endang Susilowati.

Bawa 32 Tabung Elpiji dan Bensin, Espass Meledak Bakar Pengemudi

Mobil bernopol N 541 DR tersebut tengah mengangkut 32 tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 2 buah jeriken berisi bensin.

OJK Malang: Per 30 Juli, Kredit 282.510 Nasabah Direstrukturisasi

Kepala OJK Malang Sugiarto Kasmuri merinci, dari total nilai restrukturisasi kredit tersebut, industri perbankan di wilayah kerja OJK Malang menyasar 85.402 debitor dengan total baki debet sebesar Rp 8,58 triliun.

Related news

Cara Video Call ‘Keroyokan’ di WhatsApp Web Sampai 50 Akun

WhatsApp Web telah memperbarui aplikasi menjadi versi 2.2031. Seri terbaru ini Dilengkapi fitur pintasan yang memudahkan pengguna untuk video call dengan menggunakan messenger rooms.

4 Zodiak yang Susah Minta Maaf, Check!

Jika kita melakukan suatu kesalahan sudah sewajarnya meminta maaf bukan? Tapi mengakui sebuah kesalahan juga memerlukan keberanian yang besar. Maka tidak semua orang bisa dengan mudah mengucapkan minta maaf. Dikutip dari Womentalk, Rabu (12/8), berikut sederet zodiak yang terkenal sulit untuk mengucapkan maaf. Mungkin Anda salah satunya?

Gathering Sambil Beramal, Cara DCAB ID Malang Rayakan Anniversary

PASURUAN - Komunitas pecinta mobil double cabin Indonesia, DCAB ID merayakan anniversary-nya yang ke-6 di Kebun Raya Purwodadi, Sabtu (8/8) dan Minggu (9/8). Selama dua hari, ada berbagai aktivitas yang dilakukan anggota komunitas.

Sukses Cetak Rekor Dunia, BTS Siap Comeback!

RADARMALANG - Penantian ARMY akhirnya terjawab, bulan depan BTS bakal comeback ke layar lebar lewat film keempat mereka "Break the Silence: The Movie"
- Advertisement -