KOTA BATU – Sebagai hotel jujukan wisatawan, Amartahills Hotel & Resort Batu terus melakukan penyempurnaan layanan untuk memuaskan dahaga para pelancong. Buah dari kerja keras dalam komitmen memberikan layanan terbaik kepada wisatawan membuat hotel tersebut memenangi ajang tahunan Radar Malang Awards (RMA) 2020 untuk kategori hotel dan guest house sebagai Four Star Hotel Situated In An Exotic Site.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada manajemen Amartahills Hotel & Resort Batu oleh Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad kemarin (14/7).
Sebelum mendapat predikat tersebut, tim juri RMA melakukan penilaian secara bertahap mulai dari pengamatan, pemetaan, penilaian sejak Januari–Desember 2019, hingga pemberian reward.
General Manager Amartahills Hotel & Resort Batu Paulus Johan Setyawan mengatakan, penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa keberadaan Amartahills bisa diterima oleh masyarakat, khususnya wisatawan yang datang ke Kota Batu dan sekitarnya.
”Ini akan lebih memacu semangat kami ke depannya dalam memberikan layanan kepada pengunjung,” ungkapnya.
Sebagai salah satu jujukan wisatawan di masa pandemi ini, ia menegaskan, jika Amartahills Hotel & Resort Batu telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di lingkungan hotel.
”Kami sudah mendapatkan izin dari Pemkot Batu dan dari Dinas Pariwisata Batu, makanya kami beroperasional kembali,” ujar dia.
Amartahills Hotel & Resort Batu memiliki 154 kamar yang terbagi dalam empat tipe yaitu deluxe, executive, suit, dan junior suit.
Tamu yang menginap di sini, akan disuguhi dengan panorama city view dengan layer belakang pegunungan yang menenangkan.
Foto: Laoh Mahfud
Penyunting: Fia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here