KOTA BATU – Golden Tulip Holland Resort Batu mendapatkan penghargaan sebagai Hotel & Guest House The Most Luxury Family Five Star Hotel in Batu dalam ajang tahunan Radar Malang Award (RMA) 2020.
Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada manajemen Golden Tulip Holland Resort Batu oleh Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad kemarin (14/7).
Sebelum mendapat predikat tersebut, tim juri RMA melakukan penilaian secara bertahap mulai dari pengamatan, pemetaan, penilaian sejak Januari–Desember 2019, hingga pemberian reward.
General Manager Golden Tulip Holland Resort Batu Syahrir Arief mengatakan, selain berterima kasih atas penghargaan yang diperolehnya kali ini, predikat tersebut sekaligus menjadi beban moral yang harus dijaga. Sehingga, penghargaan ini tidak hanya bisa diberikan tahun ini saja, tapi juga bisa sustainable (berkelanjutan) di tahun-tahun berikutnya.
”Semoga bisa dipertahankan di tahun-tahun berikutnya,” harapnya. Dengan begitu, kerja sama ke depan bisa lebih baik lagi.
Golden Tulip Holland Resort Batu merupakan salah satu hotel terbaik yang terletak di jantung tempat rekreasi Kota Batu dengan akses mudah ke tempat rekreasi dan hiburan keluarga. Memiliki 260 kamar dan villa yang dilengkapi berbagai fasilitas meliputi dua restoran, kolam renang, spa, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak, hingga ruang pertemuan.
Berlokasi di Kota Batu dengan udara pegunungan yang sejuk segar. Semua kamar dan vila Golden Tulip Holland Resort Batu menyediakan balkon pribadi dimana tamu dapat memilih pemandangan kota atau gunung.
Foto: Laoh Mahfud
Penyunting: Fia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here