alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

TikTok Gelar Fashion Virtual Bareng Louis Vuitton dan Saint Lauren

- Advertisement -
- Advertisement -

RADARMALANG – TikTok baru-baru ini mengumumkan event fashion selama sebulan yang akan dimulai Jumat (18/9) sampai 8 Oktober. Dengan menampilkan video langsung dan berbagai tagar, acara itu diklaim sebagai inovasi digital yang bertujuan menyaingi pekan mode fisik yang berlangsung di seluruh dunia.

Melalui video streaming, penonton akan diberi dua peragaan busana dalam seminggu dari label seperti Louis Vuitton, Saint Laurent dan Alice + Olivia. Sementara JW Anderson akan menampilkan koleksi musim semi atau musim panas berjumlah 21 wanita di event TikTok.

Fashion selama ini dianggap sebagai industri yang lambat beradaptasi dengan platform. “Saya pikir pemilik mode tidak yakin dengan potensi pemasarannya,” komentar Jessica Schiffer, Editor Kontribusi Vogue Business.

Schiffer mengatakan, saat pertama kali diluncurkan di luar China dulu, TikTok adalah platform yang dipenuhi dengan orang-orang non-terkenal yang membuat konten menjadi kaku dan tidak menarik.

Schiffer mengatakan alasan TikTok menjadi platform yang baik untuk memasarkan produk ” Para generasi muda memiliki pengaruh besar atas apa yang dibeli orang tua mereka. Yakni dapat mendikte segalanya mulai dari makanan apa yang dimakan di rumah hingga merek pakaian apa yang paling banyak dibeli. Itulah kehebatan Gen Z sekarang, saat kekuatan pemasaran semakin berkembang, maka pemilik produk harus memilih langkah cerdas,” kata dia.

TikTok dipandang sebagai pemberontak sekaligus kecanggihan dalam pemasaran di dunia mode. Lauren Jenkins, pemimpin komunikasi pencipta TikTok mengungkapkan, platform tersebhf adalah tempat keaslian bertemu dengan kreativitas dan orang-orang benar-benar nyaman untuk berbagi tentang jati diri mereka, dari gaya pribadi hingga mode.

Penulis : Ita Sukartina

- Advertisement -

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).
- Advertisement -

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Related news

Tak Cukup Di Bumi, Estee Lauder Promo Skincare Sampai Ke Luar Angkasa

RADARMALANG - Estee Lauder baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan NASA untuk meluncurkan produk perawatan kulit mereka ke luar angkasa yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bang Benyamin Nampang di Google Doodle

RADARMALANG - Google beri apresiasi atas karya H. Benyamin sueb lewat tampilan di Google Doodle. Mengutip google.com pada Selasa (22/09), dengan ciamik animasi H. Benyamin Sueb terpampang sangat khas dengan beberapa filosofi karya-karyanya. Tak hanya itu, segudang apresiasi atas prestasinya, tak sedikit fasilitas umum seperti taman, jalan diresmikan dengan nama seninman asli betawi ini.

Cekcok dengan Apple, Epic Games Tarik Fornite Save the World

RADARMALANG - Epic Games mengumumkan games Fortnite: Save the World tidak lagi dapat dimainkan melalui platform macOS mulai besok, 23 September. Hal ini dikarenakan Apple mencegah game untuk menerima pembaruan baru.

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.
- Advertisement -