alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Uniqlo Rilis Koleksi Masker di Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

RADAR MALANG – Perusahaan Uniqlo mengumumkan bahwa masker AIRism mereka akan tersedia di toko-toko di Indonesia mulai 21 September mendatang. Satu packnya berisi tiga buah face mask yang dijual seharga $14 setara dengan Rp 200 ribuan.

Mengutip dari uniqlo.com pada Selasa (15/9). Masker wajah ini terbuat dari kain yang digunakan disesuaikan dengan standar kesehatan dan serta permintaan yang tinggi dari pelanggan Uniqlo untuk menggunakan kain yang nyaman. Akhirnya, Face mask ini berbahan AlRism, kain yang dikembangkan secara khusus untuk menciptakan rasa sejuk dan nyaman di segala cuaca.

Masker ini didesain dengan struktur tiga lapis dan berfungsi tinggi untuk memperbaiki filternya. Bagian tengahnya dilengkapi lapisan untuk memblokir air dan melindungi kulit dari bakteri dan partikel yang terkontaminasi virus. Setelahnya, ditutup dengan kain mesh sebagai struktur terluar yang dapat menghalangi 90 persen sinar UV. Sedangkan bagian dalam terbuat dari bahan AIRism yang halus dan nyaman.

Masker asal Jepang ini tersedia dalam tiga ukuran. Yakni kecil, untuk anak-anak berusia 3 tahun ke atas, sedang untuk dewasa dengan wajah lebih kecil dan besar untuk orang dewasa dengan wajah berukuran normal. Serta terdapat dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

“Ini salah satu masker non medis terbaik, selain ringan dan nyaman juga tidak mengganggu pernapasan. Jadi sangat disarankan untuk membeli,” Kata seorang pria yang telah menggunakan mask keluaran Uniqlo ini.

Dalam penjualan di Jepang, produk ini menyebabkan antrean panjang di toko Uniqlo di Jepang dan situs webnya macet ketika mulai dijual pada 19 Juni lalu.

Penulis : Ita Sukartina

- Advertisement -

Latest news

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.
- Advertisement -

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Arema FC Kembali Genjot Fisik dan Bangun Chemistry di Pantai

”Kami ingin ada suasana baru pada latihan. Selain juga, ingin semakin meningkatkan fisik dan kebersamaan para pemain,” jelas pelatih kepala Arema Carlos Oliveira kemarin (22/9).

Related news

Tak Cukup Di Bumi, Estee Lauder Promo Skincare Sampai Ke Luar Angkasa

RADARMALANG - Estee Lauder baru-baru ini mengumumkan kerjasamanya dengan NASA untuk meluncurkan produk perawatan kulit mereka ke luar angkasa yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bang Benyamin Nampang di Google Doodle

RADARMALANG - Google beri apresiasi atas karya H. Benyamin sueb lewat tampilan di Google Doodle. Mengutip google.com pada Selasa (22/09), dengan ciamik animasi H. Benyamin Sueb terpampang sangat khas dengan beberapa filosofi karya-karyanya. Tak hanya itu, segudang apresiasi atas prestasinya, tak sedikit fasilitas umum seperti taman, jalan diresmikan dengan nama seninman asli betawi ini.

Cekcok dengan Apple, Epic Games Tarik Fornite Save the World

RADARMALANG - Epic Games mengumumkan games Fortnite: Save the World tidak lagi dapat dimainkan melalui platform macOS mulai besok, 23 September. Hal ini dikarenakan Apple mencegah game untuk menerima pembaruan baru.

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.
- Advertisement -