alexametrics
27.9 C
Malang
Monday, 21 September 2020

Riot Games Buka Praregistrasi League of Legends: Wild Rift

- Advertisement -
- Advertisement -

RADARMALANG – Riot Games baru-baru ini mengumumkan bahwa League of Legends: Wild Rift akan segera hadir di akhir tahun 2020. Namun sebelum perilisan, mereka membuka praregistrasi dan akses beta tertutup.

Mengutip dari wildrift.leagueoflegends.com pada Kamis (17/9), League of Legends akan segera hadir di perangkat seluler dan konsol. Sehingga, untuk mengikuti pertandingan video gim ini kamu tidak perlu repot menggunakan PC. Riot Games telah memperbarui secara keseluruhan desain platform, mulai dari model, animasi, sistem game gres, termasuk peta 5v5 baru. Namun pengembang meyakinkan tetap memegang prinsip permainan League of Legends yang sudah pernah diadakan. Pembaruan ini dapat membuat pengguna menumpas Nexus musuh secara cepat dan mudah dikendalikan.

“Hancurkan para penjahat dengan laser Lux atau kalahkan oposisi dengan wind wall terbaik. Para champion bermain untuk League, dengan sedikit perubahan untuk game seluler. League of Legends: Wild Rift akan hadir dengan sekitar 40 jawara, dan lebih banyak lagi nantinya,” tulis pernyataan di website resmi wildrift.leagueoflegends.com.

League ini dapat kamu unduh secara gratis termasuk semua champion yang tersedia. Namun jika kamu menginginkan tampilan yang lebih keren maka diperlukan biaya. Dengan begitu kamu juga telah mendukung untuk pengembangan game selanjutnya.

Meski pertandingan ini bisa kamu mainkan melalui smartphone, namun khusus pemain PC akan mendapatkan bonus. Jadi, tujuan pihak Riot Games membedakan tiap platform agar setiap perangkat memiliki karakter yang berbeda.

Riot Games juga menjelaskan, peluncuran game versi alfa dan beta akan dilakukan di negara tertentu dalam waktu dekat. Mereka berencana untuk meluncurkan versi seluler secara penuh di kebanyakan wilayah di akhir tahun 2020, disusul dengan kehadiran versi konsol.

Untuk praregistrasi, player bisa langsung mengunjungi website resminya wildrift.leagueoflegends.com dan mengisi formulir yang telah disediakan.

Penulis : Ita Sukartina

- Advertisement -

Latest news

PKM Polinema Beri Latihan Wirausaha Ke Posyandu Disabilitas

MALANG - Pendidikan tinggi vokasi ternama di Kota Malang Polinema pada jurusan teknik kimia menunjukan jati diri dan perannya dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat. Hal itu terbukti, dari pelatihan kewirausahaan dan tepat guna yang berbasis kesehatan hasil kerjasama Tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) Jurusan Teknik Kimia Polinema yang bekerjasama dengan Posyandu Disabilitas Desa Bedali Kecamatan Lawang Kabupaten Malang.
- Advertisement -

Pelaku Wisata Kota Batu Belum Bebas Narkoba 100 Persen

Kota Batu - Sejak tahun 2012, BNN Kota Batu bekerjasama dengan berbagai tempat wisata dan penginapan untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba. Daerah yang memiliki obyek wisata potensial dan sering dikunjungi wisatawan, rentan menjadi tempat tujuan narkoba.

P3T Unikama Ajarkan Kemandirian di Masa Transisi Siswa Ke Mahasiswa

MALANG KOTA - Para mahasiswa baru perlu melakukan adaptasi dengan kehidupan kampus yang berbeda dengan masa menjadi siswa SMA. Untuk itu, karena pandemi Covid 19 belum usai, Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) mengemas kegiatan Pengenalan Program Pendidikan Tinggi (P3T) dengan aktivitas menarik. Sehingga mahasiswa baru bisa mudah beradaptasi pada P3T yang dilaksanakan pada Senin hingga Jumat (21-25/9).

Sanksi Sosial Diterapkan Tiap Hari, Denda Seminggu Tiga Kali

"Sanksi sosial yang diberikan macam-macam hukumannya, ada yang nyanyi Indonesia Raya, menyebutkan lengkap Pancasila, dan lainnya," ujar Anton di sela-sela melaksanakan operasi yustisi di Jalan Bandung, Senin (21/9).

Related news

Hore! Epic Games Gratiskan Football Manager 2020

RADARMALANG - Perusahaan Epic Games baru-baru ini mengumumkan obralan Footbal Manager 2020 secara gratis melalui website resmi epicgames.com. Penjualan secara free ini akan berakhir pada 24 September mendatang, setelahnya game video ini akan dijual $ 29,99.

PUBG Umumkan Kolaborasi Bersama Blackpink

RADARMALANG - PUBG kemarin (17/09/20) mengumumkan kolaborasi bersama Blackpink melalui media sosial Instagram @pubgmobile. Tentu munculnya "Blackpink In Your Area" di platform game online ini mengejutkan banyak penggemarnya.

#Stophateforprofit, Seleb Hollywood Kompak Boikot Facebook

RADARMALANG - Kim Kardashian West, Katy Perry, dan Leonardo DiCaprio adalah di antara selebritas yang mengambil bagian dalam "pembekuan" Instagram 24 jam. Hal ini diperuntukkan untuk memprotes kegagalan Facebook corporation sebagai perusahaann induk untuk menangani konten kekerasan dan kebencian serta misinformasi pemilu.

Rilis Sekuel Wonder Women Ditunda Hingga Natal

RADARMALANG- Studio film Warner Bros pada hari Jumat menunda debut sekuel superhero "Wonder Woman 1984" hingga Hari Natal karena banyak bioskop masih tutup karena pandemi virus corona. Film yang dibintangi Gal Gadot itu telah dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 2 Oktober, tetapi sekarang akan debut pada 25 Desember. Itu adalah film Hollywood dengan anggaran besar berikutnya yang dijadwalkan untuk bioskop.
- Advertisement -