alexametrics
21.1 C
Malang
Sunday, 22 May 2022

Netizen Hebohkan Nama Lesti Masuk 5 Besar Top Beauty World

RADAR MALANG – Heboh di Twitter! Nama Lesti Kejora disebut-sebut masuk dalam 5 besar kategori The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World. Dengan mengalahkan banyak nama aktris dari berbagai negara di dunia.

Dilansir dari Twitter, Minggu (20/12), lebih dari 5.000 cuitan membahas mengenai prestasi penyanyi dangdut tersebut. Ada yang memujinya, dan bahkan ada juga yang membanding-bandingkan dengan artis lainnya.

“Kalau gue sih Lesti masih kalah jauh dari Raisa. Raisa dari dulu udah cantik banget,” tulis akun @matchapila.

“Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis-artis lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding-bandingin. Kaya ayolah suportif kenapa sama representatif dari negaranya,” komentar akun @makemeronan.

“Ciri khas perempuan Soleha masa kini, walaupun msh muda tapi lbh memilih tampil muslimah dan tdk mengurangi prestasinya sebagai selebritis Indonesia. Dd Lesty, kamu sangat menginspirasi untuk anak muda yg ingin miliki prestasi walaupun berasal dr Kel sederhana,” tulis akun @TiaraSanty3.

Dalam daftar itu, Lesti menempati urutan kelima wanita tercantik dengan 9.148 poin. Tak kalah jauh dengan urutan ke empat yang memiliki poin 9.149, anggota girlband Girls Generation, Lim Yoona atau YoonA.

Kedudukan Lesti di lima besar dari 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini berhasil mengalahkan anggota girlgroup Blakcpink Lisa Manoban. Berjarak lima nomor dari Lesti, Lisa sendiri menduduki posisi ke sebelas wanita paling cantik tahun 2020. Bukan hanya Lisa, penyanyi yang akrab disapa dede itu mengalahkan mantan Miss World tahun 1994 asal India, Aishwarya Rai Bachan di posisi ke sepuluh.

Penulis: Roisyatul Mufidah

RADAR MALANG – Heboh di Twitter! Nama Lesti Kejora disebut-sebut masuk dalam 5 besar kategori The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World. Dengan mengalahkan banyak nama aktris dari berbagai negara di dunia.

Dilansir dari Twitter, Minggu (20/12), lebih dari 5.000 cuitan membahas mengenai prestasi penyanyi dangdut tersebut. Ada yang memujinya, dan bahkan ada juga yang membanding-bandingkan dengan artis lainnya.

“Kalau gue sih Lesti masih kalah jauh dari Raisa. Raisa dari dulu udah cantik banget,” tulis akun @matchapila.

“Aku pribadi bangga sih Lesti ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis-artis lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding-bandingin. Kaya ayolah suportif kenapa sama representatif dari negaranya,” komentar akun @makemeronan.

“Ciri khas perempuan Soleha masa kini, walaupun msh muda tapi lbh memilih tampil muslimah dan tdk mengurangi prestasinya sebagai selebritis Indonesia. Dd Lesty, kamu sangat menginspirasi untuk anak muda yg ingin miliki prestasi walaupun berasal dr Kel sederhana,” tulis akun @TiaraSanty3.

Dalam daftar itu, Lesti menempati urutan kelima wanita tercantik dengan 9.148 poin. Tak kalah jauh dengan urutan ke empat yang memiliki poin 9.149, anggota girlband Girls Generation, Lim Yoona atau YoonA.

Kedudukan Lesti di lima besar dari 100 wanita tercantik di dunia tahun 2020 ini berhasil mengalahkan anggota girlgroup Blakcpink Lisa Manoban. Berjarak lima nomor dari Lesti, Lisa sendiri menduduki posisi ke sebelas wanita paling cantik tahun 2020. Bukan hanya Lisa, penyanyi yang akrab disapa dede itu mengalahkan mantan Miss World tahun 1994 asal India, Aishwarya Rai Bachan di posisi ke sepuluh.

Penulis: Roisyatul Mufidah

Wajib Dibaca

Artikel Terbaru

/