alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Millen Cyrus Tertangkap Gunakan Narkoba di Hotel

RADARMALANG – Selebgram transgender, Millen Cyrus digerebek oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah kamar hotel, di wilayah Jakarta Utara.

Dilansir dari akun Instagram @nenk_update, Senin (23/11) beredar foto Millen Cyrus dengan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Ia ditangkap bersama dengan seorang pria berinisial J di dalam sebuah kamar hotel.

Kini selebgram tersebut menambah daftar panjang dugaan kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dari kalangan dunia hiburan tanah air. Millen Cyrus dipergoki oleh Anggota Polres Jakarta Utara pada Sabtu (21/11) pukul 12.05 malam. Usai dilakukan tes urine, Millen dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba sedangkan pria berinisal J dinyatakan negatif.

“Hasil tes urine terhadap Muhammad Millendaru Prakasa alian Millen Cyrus positif,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, dikutip dari insertlive.com, Senin (23/11).

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengembangan atas kasus ini. Pihak polisi masih akan memburu pihak-pihak terlibat termasuk bandar yang mengirimkan barang tersebut ke Millen Cyrus. Pada saat ini juga Millen Cyrus juga ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Penulis : M. Ubaidillah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca