alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Taylor Swift Menangi Penghargaan AMA Artis of the Year

RADARMALANG – Taylor Swift memenangkan penghargaan besar di American Music Awards 2020. Pada acara penghargaan tahunan AMA, bintang berusia 30 tahun itu dianugerahi penghargaan tertinggi malam itu, yaitu Artist of the Year. Saat menerima penghargaan Swift terlihat sedang berada di studio rekaman dimana tempat ia merekam ulang lima album pertamanya, yang dimiliki Scooter Braun tahun lalu setelah dijual senilai $ 300 juta dengan Big Machine Label Group dan kemudian dijual lagi oleh Braun minggu lalu.

“Oh hey guys, terima kasih banyak untuk ini! ” kata Swift saat menerima penghargaan.

“Ini adalah penghargaan yang dipilih oleh fans, yang sangat berarti bagi saya. Kalian sangat luar biasa selama bertahun-tahun dalam karir saya, tetapi terutama yang satu ini ketika kita berpisah begitu jauh, dan kita belum dapat bertemu satu sama lain dalam konser. Saya masih merasa sangat terhubung dengan kalian melalui musik. . Reaksi kalian terhadap Folklore dan semua cara imajinasi kalian menghormati album itu … Aku sangat mencintaimu. Aku benar-benar beruntung karena kalian, ” kata Swift.

Swift yang sebelumnya merilis album studio kedelapannya, Folklore pada bulan Juli, kemudian ia menjelaskan bahwa alasan dia tidak bisa hadir secara langsung di acara penghargaan tersebut “merekam ulang semua musik lama ku di studio tempat saya awalnya merekamnya.”

Swift juga memenangkan dua nominasi American Music Awards lainya yaitu favorite pop/rock female dan favorite music video (Cardigan). Penyanyi itu juga memecahkan rekor piala AMA terbanyak, dengan tiga piala tahun ini, Swift memecahkan rekornya sendiri, meningkatkan jumlah trofi dari 29 menjadi 32 trofi.

Pemegang rekor sebelumnya adalah Michael Jackson, dengan 24, Swift juga pemegang piala terbanyak untuk Artist of the Year sebanyak 6 trofi. American Music Awards disiarkan langsung dari The Microsoft Theatre di Los Angeles Minggu 22 November 2020 pukul 8 hingga 11 malam di ABC.

Penulis: Rifki Afiantara

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca