alexametrics
29C
Malang
Tuesday, 19 January 2021

BTS Raih Nominasi Grammy Awards Pertama Dalam Sejarah

RADAR MALANG – Penggemar BTS atau Army, antusias menyambut kabar idola mereka mencetak sejarah baru sebagai boyband Korea Selatan yang berhasil masuk nominasi Best Pop/Duo Group di Grammy Awards 2021.

Dilansir dari Soompi, Rabu (25/11), ini adalah kali pertama bagi artis Korea untuk dinominasikan dalam penghargaan paling bergengsi tersebut. Hit sukses grup BTS “Dynamite” telah mendapatkan nominasi dalam kategori Pop/Duo Group.

Lagu milik mereka akan bersaing dengan lagu “One Day” dari JBalvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy, “Intention” milik Justin Bieber, “Rain on Me” dari Lady Gaga dan Ariana Grande, serta “Exile” milik Taylor Swift ft. Bonlver.

Kebahagiaan mereka juga diungkapkan melalui akun twitter boyband tersebut @BTS_twt. Dengan tanggapan terima kasih yang bijaksana mereka membagikan kebahagiaan untuk penggemar mereka terkhususnya Army.

“Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan berhubungan dengan musik kami selama masa sulit ini. Di atas segalanya, ARMY-lah yang telah menciptakan keajaiban kami menjadi artis nominasi Grammy. Kami selalu berterima kasih, dan kami mencintaimu. Terima kasih Recording Academy untuk kehormatan besar ini,” tulis Anggota BTS.

Pada tahun 2019 mereka juga pernah masuk nominasi Grammy Award dalam kategori Best Recording Package dengan album mereka berjudul “Love Yourself: Tear”. Sebagai informasi Grammy Awards 2021 akan digelar pada 31 Januari 2021.

Penulis: M Ubaidillah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca