alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020
- Advertisement -

Wisata

Pendakian Gunung Semeru Dibuka Kembali, Cek Syaratnya di Sini!

MALANG KOTA - Pendakian Gunung Semeru dibuka kembali per 1 Oktober 2020. Namun untuk melakukan pendakian di gunung tertinggi di Pulau Jawa itu ada catatan yang harus dipenuhi pendaki sesuai dengan syarat adaptasi Kenormalan Baru.

Tambah Destinasi Wisata, Candi Pendem Bakal Jadi Ikon Wisata Sejarah

”Tentunya kami (Dinas Pariwisata) memiliki target selesai ekskavasi setidaknya tahun ini,” katanya saat ditemui Senin (21/9).

Asyiknya Wisata Petik Jeruk di Lanud Abdulrachman Saleh

Pengelola dan Perawat Kebun Jeruk Satpom AU Serda Kasani menuturkan bila destinasi itu mulai dibuka 13 Agustus lalu dan akan terus beroperasi hingga November mendatang.

Protokol Kesehatan Kawal Wisatawan Nikmati Eksotisme Pantai Sendiki

Koordinator Wisata (Korwis) Pantai Sendiki Perum Perhutani KPH Malang Nulyo Adi Wiyoto mengatakan, standar protokol kesehatan sudah disiapkan untuk menyambut wisatawan.

Penyu dan Tukik, Daya Tarik Baru di Bajulmati

GEDANGAN - Fokus melestarikan habitat penyu sejak beberapa tahun lalu, Bajulmati Sea Turtle Conservation (BSTC) kini turut menambah daya tarik baru di Pantai Bajulmati. Selain bisa menikmati keindahan pantai di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, wisatawan kini juga bisa mengetahui seluk-beluk soal penyu.

Pantai Ngudel Jadi Lokasi Favorit Foto Prewed Kekinian

Dia mengatakan, wisatawan yang berkunjung di Pantai Ngudel tidak perlu khawatir karena sudah tersedia tempat cuci tangan, jaga jarak, pengecekan suhu, hand sanitizer, hingga tirai di tempat jualan warga. Bahkan, di tempat loket juga disediakan masker bagi pengunjung yang lupa tidak mengenakan masker.

Adaptasi Kebiasaan Baru, Coban Talun Perbanyak Tempat Cuci Tangan

KOTA BATU – Memasuki masa new normal, tempat wisata di Kota Batu perlahan buka kembali. Salah satunya adalah Wisata Alam Coban Talun. Wisata yang terletak di Kecamatan Bumiaji itu sudah menerapkan beberapa protokol kesehatan.

Tarik Minat Warga Luar Kota, Pokdarwis Usulkan Event Virtual

“Kami sudah diperbolehkan menggelar event tetapi dengan skala terbatas. Artinya, hanya boleh dikunjungi oleh warga setempat, yaitu warga Malang sendiri bukan untuk umum," papar Ketua Forkom Pokdarwis Kampung Tematik Kota Malang Isa Wahyudi.

Rekomendasi Tempat Satnite di Kota Batu

KOTA BATU - Meski sudah beroperasional kembali di tengah pandemi, namun tidak semua tempat wisata di Kota Batu buka sampai malam hari. Tetapi jangan khawatir, ada juga sebagian destinasi wisata di Kota dingin ini yang tetap bisa dikunjungin pada malam hari. Berikut rekomendasinya:

Protokol Kesehatan Terpenuhi, Wisata Gunung Banyak Dibuka lagi

KOTA BATU – Setelah mengalami penutupan, objek wisata paralayang Gunung Banyak kembali dibuka untuk pengunjung. Pembukaan ini menyusul penambahan syarat protokol kesehatan yang telah dipenuhi oleh pengelola.

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Arema FC Kembali Genjot Fisik dan Bangun Chemistry di Pantai

”Kami ingin ada suasana baru pada latihan. Selain juga, ingin semakin meningkatkan fisik dan kebersamaan para pemain,” jelas pelatih kepala Arema Carlos Oliveira kemarin (22/9).
- Advertisement -