JawaPos.com – Persib Bandung terpuruk di Piala Presiden 2019. Tim asuhan Miljan Radovic itu tersingkir usai menelan dua kekalahan dalam dua laga awal. Laga pamungkas tak akan berpengaruh meski Maung Bandung meraih kemenangan. Kondisi itu ternyata membuat eks Persija Jakarta ikut bersuara.

Pemain yang dimaksud adalah bek Fabiano Beltrame. Seperti diketahui, Fabiano saat ini belum memiliki klub dan tengah dikaitkan dengan Persib. Fabiano yang pernah membela Persija tampaknya sudah gatal untuk berkostum Persib. Bek asal Brasil itu sebelumnya memperkuat Madura United.

Fabiano belakangan memang dilaporkan menuju Maung Bandung. Hal itu setelah dia memutuskan untuk pamit dari Madura United beberapa waktu lalu. Akan tetapi, eks bek Persela Lamongan itu belum juga datang. Dia dikabarkan tengah menuntaskan proses naturalisasi yang sedang berjalan.

Banyak Bobotoh yang menanyakan masa depan Fabiano. Apalagi timnya babak belur pada Piala Presiden terutama di lini belakang yang sudah kebobolan lima gol dalam dua laga awal di fase grup.

“Saya sudah siap gabung, tapi belum bisa karena proses (naturalisasi) belum selesai,” tulis Fabiano dalam akun Instagram pribadinya. Fabiano berharap suporter Persib bisa bersabar. “Maaf semoga kalian mengerti,” tutup Fabiano.

Editor           : Edy Pramana

Reporter      : Indra Eka Setiawan