JawaPos.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh pendukungnya agar tak membalas saat dihina oleh lawan politik. Dia lantas mencontohkan dirinya yang sering disebut menyampaikan data keliru oleh lawan politik.

“Jika kita diejek, kita santai saja, karena kita yakin berada di jalan yang benar,” kata Prabowo saat menyapa warga Jambi, Kamis (14/3).

Tak hanya Prabowo, partai koalisi pengusung pasangan penantang juga sering mendapat ejekan. Contohnya, kata dia, mereka sering disebut sebagai partai jaman dulu alias jadul.

“Koalisi Adil Makmur diejek katanya itu jadul, kan sekarang kita jaman now. Justru karena dulu belum adil makmur ya makanya kita terus berjuang,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo kembali mengingatkan mengenai kekayaan negara yang lebih banyak mengalir ke luar negeri, alih-alih untuk kesejahteraan masyarakat. Ketua Umum Partai Gerindra inipun berjanji akan mewujudkan cita-cita kesejahteraan rakyat.

“Masalahnya sangat besar negara kita. Kekayaan alam yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita yang sangat besar. Bangsa kita ini belum mampu menjaga tidak mengalir ke luar negeri,” pungkasnya.

Editor           : Estu Suryowati

Reporter      : Igman Ibrahim