KOTA BATU-Objek wisata di Kota Batu yang buka lagi di masa pandemi bertambah. Mulai hari ini, Milenial Glow Garden kembali dibuka untuk umum.

Namun bedanya, Milenial Glow Garden hanya buka weekend. Pun demikian, hanya wahana indoor saja dibuka. “Iya, sementara yang outdoor belum kami buka, karena menyesuaikan jam buka,” terang Assistant Operasional Manager Milenial Glow Garden M Firdaus.

Dia menjelaskan, Jika pada masa transisi new normal ini, jam buka Milenial Glow garden juga ada perubahan. Bila sebelumnya buka dari pukul 15.00-22.00, kini buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 19.00.

Namun tidak menutup kemungkinan, Milenial Glow Garden akan dibuka pada weekday. “Kami akan melihat animo pengunjung terlebih dulu, nanti akan dievaluasi seiring berjalannya waktu,”ucapnya.

Spesialnya, buka di tengah pandemi ini, Harga tiket masuk (HTM) Milenial glow garden juga ada pemangkasan. Dari Rp 100 ribu per orang, kini wisatawan cukup membayar Rp 60 ribu per orang.

Ia berharap, dengan adanya pemangkasan HTM dan Voucher ini bisa menambah daya tarik wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat wsata yang instagramable itu. “Kami ingin meringanka beban wisatawan yang ingin berwisata tetapi kesulitan di HTM,” pungkasnya.

Pewarta : Ulfa Afrian
Foto : Ulfa Afrian