alexametrics
Friday, August 14, 2020

Toyota Kartika Sari Upgrade Layanan, dari Night Service hingga Cafe

- Advertisement -
- Advertisement -

KOTA MALANG – Terus mendapatkan penghargaan dalam ajang Radar Malang Award sebagai dealer Toyotane arek Malang, Kartika Sari terus memperbarui beberapa fasilitas pelayanan. Mulai dari layanan night servis, yang memudahkan para pekerja pagi untuk servis mobil di malam hari hingga adanya cafe baru di lantai dua, sehingga pelanggan bisa menunggu servis sembari ngopi.

Supervisor Kartika Sari Handoko Tri Cahyo mengungkapkan beebagai fasilitas baru untuk memudahkan customer telah diupgrade. Kartika Sari Care (KSC) misalnya yang bakal memudahkan customer untuk servis di rumah.

“Jadi kami punya mobil KSC yang bakal melayani customer servis dimana saja, khususnya di area Jawa Timur,” ujarnya.

Fasilitas lain sebut saja program nights servis. Dimana customer bisa melakukan servis mulai sore hingga pukul 21.00. Ada juga fasilitas servis lainnya, seperti engine performance, auto detailing, towing car, servis ac dan sporing balance.

“Motto kami adalah selalu melakulan pembaruan pelayanan demi kepuasan customer,” terangnya.

Lebih lanjut, Cahyo menerangkan selama masa pandemi covid 19 ini, Kartika Sari menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan customer. Mulai dari masuk area Showroom akan dilakukan pengetesan suhu badan.

Kemudian, terdapat beberapa sudut tempat untuk menaruh hand sanitizer. Lalu di setiap toilet terdapat panduan cuci tangan yang baik dan benar. “Di dealer kam juga mamakai wastafel portabel di pintu masuk servis dan bagian cafe serta yang pasti adanya pengaturan tanda jarak disetiap tempat duduk ruang tunggu servis atau tamu,” paparnya.

Untuk memanjakan customer, Kartika Sari juga memberikan banyak promo. Diantaranya, program free fogging interior kendaraan sebagai bentuk kepedulian Kartika Sari Toyota dalam peran aktif memberantas Covid-19. Serta untuk customer yang membeli mobil di Kartika Sari Toyota akan mendapatkan voucher autodetailing dan engine performance. Masing- masing voucher senilai Rp 400 ribu.

Pewarta: Binti
Foto: Rofia
Penyunting: Fia

- Advertisement -

Latest news

Semut Wifi, Trik MTsN 6 Malang Bantu Siswa Belajar Daring

Melalui program Bidik Signal Abhikarsya “BISA” MTsN 6 Malang meminjamkan telepon seluler (ponsel) dan membelikan kuota internet kepada siswa yang mengalami kendala saat pembelajaran daring.
- Advertisement -

Digitalisasi Majalah di MMI Butuh Sabar dan Telaten, Seperti Apa?

“Susahnya, majalah itu sudah dijilid, jadi harus dilepas dulu supaya hasilnya bagus,” jelasnya.

BI Mengajar, Dorong Transaksi Nontunai Lewat QRIS

“Saat ini transaksi digital sangat digemari masyarakat, terutama kaum milenial. Apalagi dengan adanya pandemi seperti ini, transaksi non tunai adalah alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat,” ujar dia.

Kaget Pengumuman Dimajukan, Peserta SBMPTN Deg-degan

“Deg-degan sampai sekarang. Tahu informasi perubahan dari internet,” kata gadis asal Kelurahan Sawojajar, Kota Malang ini kepada Radar Malang, Kamis (13/8).

Related news

Digitalisasi Majalah di MMI Butuh Sabar dan Telaten, Seperti Apa?

“Susahnya, majalah itu sudah dijilid, jadi harus dilepas dulu supaya hasilnya bagus,” jelasnya.

Layanan Medis Komprehensif RSPH Raih Predikat Terbaik di RMA 2020

Rumah Sakit Prima Husada (RSPH) berhasil menyabet penghargaan sebagai “Type C Hospital with The Most Comprehensive Healthcare Facilities” di Radar Malang Award 2020. Penghargaan diberikan Kamis (13/8) oleh Direktur Radar Malang Kurniawan Muhammad, kepada Komisaris Utama PT Disa Prima Medika (RSHP), dr Sadi Hariono MMRS didampingi Direktur Utama PT Disa Prima Medika Endang Susilowati.

Bawa 32 Tabung Elpiji dan Bensin, Espass Meledak Bakar Pengemudi

Mobil bernopol N 541 DR tersebut tengah mengangkut 32 tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram dan 2 buah jeriken berisi bensin.

Wacana Sirkuit Balap, Wakil Wali Kota Malang Beri Lampu Hijau

KOTA MALANG - Belum lama ini, Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana melontarkan wacana pembangunan sirkuit balap di Kecamatan Kedungkandang. Usul itu direspon positif Pemkot Malang. 
- Advertisement -