alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Komix Herbal-Bejo Sujamer Sebarkan Semangat Berkurban!

- Advertisement -
- Advertisement -

MALANG KOTA – Sudah menjadi agenda rutin tahunan, PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal-BEJO Sujamer (Susu Jahe Merah) mendukung semangat berkurban serentak di berbagai masjid di seluruh Indonesia. Untuk merealisasikan program itu, dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia, yakni Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (NU CARE-LAZISNU) serta Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) digandeng untuk menyerahkan kurban ke masyarakat.

Salah satunya, secara simbolik Sudartanto selaku Area Manager PT Bintang Toedjoe menyerahkan 2 ekor kambing kepada Direktur Radar Malang Kurniawan Muhammad, Kamis (30/7).

Direktur Radar Malang Kurniawan Muhammad merespons positif agenda Bejo Sujamer dan Komix Herbal itu. Ia berharap agenda itu bisa bermanfaat dan meringankan beban sesama.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengungkapkan, program tersebut merupakan agenda event ke-13 dalam merayakan hari besar Islam ini bersama dua lembaga amil zakat terbesar di Indonesia. Yakni NU CARE-LAZISNU dan LAZISMU yang diadakan di RS Islam Jakarta.

Yang diberikan secara simbolik dalam acara ini adalah antara lain Sapi Limosin 1 ton, dana operasional, dan bantuan suplemen herbal BEJO Susu Jahe Merah (Sujamer). Serta APD untuk masing-masing badan amil zakat dan tenaga medis dokter serta perawat RSIJ maupun gugus tugas PBNU.

Menurut dia, program ini sejalan dengan kampanye yang sedang berlangsung yaitu ‘Merah Jahenya Putih Susunya Sehatkan Indonesia’. Bejo Sujamer mengusung tema ‘Merah Darahnya Putih Hatinya Ayo Berkurban’ pada Hari Raya Idul Adha 1441 H di tengah pandemi Covid-19.

“Kami ingin menyebarkan semangat berkurban, berbagi, dan kepedulian kepada sesama terutama teruntuk para rekan media yang saat ini turut bertugas di lapangan sebagai garda depan,” papar Simon.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Sudartato menyebutkan semangat berkurban dan aksi berbagi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk sesama. Untuk diketahui, PT Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal merupakan obat batuk alami yang terpercaya efektif meredakan batuk berdahak, praktis serta memiliki harga yang terjangkau untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut Tanto –sapaan akrab Sudartanto- menyebutkan, di era pandemi ini, masyarakat semakin peduli dengan kesehatan. Sehingga menginginkan produk berbahan alami yang praktis. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis. Kemasan sachet Komix Herbal membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya.

Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet-nya dan langsung minum. Komix Herbal juga mudah ditemui di warung sekitar permukiman warga. Komix Herbal dapat menjadi alternatif berbagi kepada orang di sekitar kita agar tetap sehat di era pandemi.

“Kegiatan positif yang dilakukan oleh BEJO Sujamer dan Komix Herbal ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap hidupkan semangat berkurban, serta bahu membahu memberikan yang terbaik kepada sesama di masa pandemi ini,” harap Tanto.

Pewarta: Binti
Foto: Rofia Ismania
Editor: Hendarmono Al S

- Advertisement -

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).
- Advertisement -

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Related news

Pemkot Malang Siapkan Rp 4 M untuk Rest Area Wisatawan Bromo

"Karena dekat dengan exit tol Madyopuro, maka akan kami bangun rest area di sini (Terminal Madyopuro)," kata Wali Kota Malang Sutiaji, sambil memberikan isyarat ke lahan yang akan dibangun rest area, Selasa (22/9).

11 Penyandang Disabilitas Dapat SIM D Gratis di Hari Lalu Lintas

Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution SIK mengatakan, khusus untuk Hari Lalu Lintas ini layanan yang diberikan berbeda. Satlantas melakukan jemput bola karena banyak dari para difabel tidak percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri.

Siaga Sehat, Dinkes Siapkan Fasilitas UKK di Terminal Madyopuro

Menurutnya, kolaborasi Dinkes dan Dishub Kota Malang ini dinilai penting untuk menjaga lima pilar di Terminal Madyopuro. Yaitu pilar petugas, pengunjung, penumpang, pengemudi, dan pelaku usaha.

Agar Menang, Wali Kota Malang Puasai Terminal Madyopuro

"Hari ini saya puasa. Wes diposoni lek nggak menang, sing salah sing poso opo sing dipasani (Sudah dipuasai tidak menang, yang salah yang puasa atau yang dipuasai)," kata Sutiaji sambil bercanda saat memberikan sambutan acara penilaian lomba terminal sehat Provinsi Jatim, Selasa (22/9).
- Advertisement -