alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

PDIP Kota Batu Ikut Blusukan Bantu Sosialisasi Visi Misi Sandi

KOTA BATU – Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso rajin mengajak timnya blusukan ke desa-desa di lima kecamatan, Kabupaten Malang. Yaitu Kecamatan Kasembon, Ngantang, Pujon, Dau, dan Karangploso.

Hal ini dilakukan bukan untuk ‘tebar pesona’, melainkan untuk sosialisasi visi-misi pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, HM Sanusi- Didik Gatot Subroto (Sandi) dalam Pilkada Kabupaten Malang 9 Desember mendatang.

“Kemarin (Senin, 23/11) saya dan tim Sandi blusukan ke enam desa di Dau,” kata pria yang juga menjadi Wakil Wali Kota Batu ini, Selasa (24/11).

Menurutnya, kegiatan ini rutin dilakukan timnya selama masa kampanye terbuka (rapat umum terbatas) Pilkada Kabupaten Malang. Karena sesama kader PDIP harus saling membantu.

“Kalau di sini Pilkada juga dibantu, juga harus bantu saat teman kami berjuang di Pilkada Kabupaten Malang,” terangnya.

Tak hanya itu, Punjul melanjutkan, timnya juga melakukan koordinasi dengan timses Sandi dari DPC PDIP Kota Malang. Hal ini dilakukan untuk menyusun kekuatan dan strategi dalam pemenangan paslon Sandi.

“Hari ini (24/11) saya juga ketemuan dengan Pak Made (Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Rian Kartika). Ya bahas seputar paslon Sandi di Pilkada Kabupaten Malang,” ungkap dia.

Ketua DPC PDIP Kota Malang I Made Riyan membenarkan hal tersebut. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sekali dilakukan dengan DPC PDIP Kota Batu. “Kami sering melakukan koordinasi dengan dik Punjul (Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso),” terang pria yang juga menjadi Ketua DPRD Kota Malang ini.

Perlu diketahui, Pilkada Kabupaten Malang saat ini memasuki tahapan kampanye terbuka (rapat umum terbatas). Sementara, jumlah paslon yang bakal bertarung pada 9 Desember mendatang ada tiga paslon.

Pewarta: Imam Nasrodin

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca