alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Jalur alternatif Avia Dibuka Lagi

MALANG KOTA – Akibat berita miring jalur alternatif Avia berbayar, per Rabu (18/11) jalur ini ditutup. Namun siapa sangka, pada Jumat (4/12) kemarin trabasan ini dibuka lagi.

Nampak beberapa mobil dan motor lalu lalang di jalan tembus di Toko Avia dan Barbershop Pullman itu. Tidak terlihat adanya pungutan di jalan tembusan tersebut. Para tukang parkir hanya sibuk mengatur keluar masuk kendaraan menggunakan HT.

Hal ini nampaknya membantu beberapa pengguna jalan ke RSSA Kota Malang. Salah satunya adalah Ali. “Saya kebetulan lewat sini, tidak diberitahu siapapun. Ternyata buka lagi, ya saya lewat saja,” tutur Ali yang saat itu membonceng istri dan anak perempuaannya.

Memang beberapa waktu lalu pihak pengelola toko melakukan penutupan akses jalan yang memanfaatkan lahan pribadi mereka. Langkah ini diambil karena berkrmbang komentar buruk dari masyarakat terkait, pemberitaan di media sosial adanya pungutan biaya bagi yang melalui jalan tersebut

Jalur alternatif ini awalnya diperuntukan bagi pelanggan toko avia dan usaha sekitarnya agar tak sampai memutar terlalu jauh. Namun pada perkembangannya, banyak pengguna jalan memanfaatkan akses jalan tersebut, terutama ojek online.

Pewarta: Errica Vannie

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca