alexametrics
22.6 C
Malang
Thursday, 24 September 2020

Tagihan PLN Membingungkan

- Advertisement -
- Advertisement -

KAMI mohon bantuannya agar pihak PLN meneliti kembali tagihan listrik kami bulan ini kok sampai Rp 359 ribu dengan posisi stan sampai dengan 25272 (berdasar laporan tanggal 22/8), sedangkan tagihan bulan lalu kok cuma Rp 81 ribu. Sedangkan tanggal 22/7 kami lapor posisi stan di angka 25144. Tapi di tagihan yang sekarang kok posisi meternya dihitung dari 25022? Kok bukan dihitung dari 25144? Terima kasih.

Sriwinarni, Malang
Alamat lengkap ada di redaksi

- Advertisement -

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).
- Advertisement -

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Related news

Butuh Traffic Light di Embong Brantas

Saya sering melintasi jalan embong brantas. Di sana, tidak ada traffic light, padahal arus lalu lintasnya padat.

Beri Efek Jera Pelanggar Protokol Kesehatan

Puji Tuhan dan syukur kepada Allah, kalau Malang tidak ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 2. Namun hendaknya hal ini ditindaklanjuti dengan tegas dan terus berkelanjutan oleh para pemangku jabatan dan jajarannya untuk masyarakat yang bandel.

Duh, Kapan Asuransi Bumiputera Cair?

Harus berapa lama saya dan istri menunggu kepastian dari Asuransi Bumiputera 1912?

Jalan Soehat Minim U-Turn

Dari arah Jalan MT Haryono, saya tidak bisa lurus ke arah Jalan Mayjen Panjaitan. Terpaksa belok kiri melintasi Jalan Soekarno-Hatta. Ternyata, minim sekali U-turn.
- Advertisement -