Mauricio Yakin Bisa Hentikan Striker Tajam Madura United - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA – Madura United kini memiliki seorang pemain asing yang cukup tajam di lini depan. Pemain tersebut adalah Momadou Samassa.

Pemain berkebangsaan Mali, bahkan di pertandingan perdana saat Laskar Sape Kerab mencundangi Sriwijaya FC pada pekan ke-20 Liga 1 2018.

Tak cukup sampai di situ, Samassa mencetak satu gol saat Madura United beruji coba kontra Selangor FA baru-baru ini.

Menilik kemampuan Samassa, jelas lini belakang Mitra Kukar bakal mendapat ujian berat saat bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Kamis (13/9).

Dengan postur jangkung, Samassa bakal jadi lawan yang menyulitkan. Lengah sekali saja, Naga Mekes bisa pulang dengan tangan hampa.

Namun, Rahmad Darmawan bisa sedikit bernapas lega. Sebab, palang pintu utama tim Kota Raja, Mauricio Leal sudah pulih dari cedera dislokasi tulang bahu. Jadi, palang pintu asal Brasil itu bisa dimaksimalkan untuk menjegal Samassa.

Eks Persipura Jayapura itu bahkan sudah tidak sabar untuk kembali beraksi bersama timnya. Menurut dia, tidak ada yang perlu ditakutkan dengan lini depan Laskar Sape Kerab.

“Saya siap hentikan Samassa. Saya tahu dia pemain hebat, tapi saya percaya kerja sama tim ini bisa bikin Madura United kesulitan cetak gol,” ungkap ayah dua anak tersebut.