Memory Card Sony SF-G Tough Diklaim Tahan Banting - JPNN.COM

jpnn.com – Sony baru saja mengumumkan spesifikasi kartu SF-G Tough, dengan keunggulan memiliki kecepatan baca atau tulis yang cepat serta ketahanan mumpuni.

Artinya, memory Sony SF-G Tough dapat bertahan dalam kondisi apapun seperti dibengkokkan sampai melengkung, tahan terhadap guncangan hingga ketinggian 5 meter dan tahan air.

Sony mengatakan, kartu ini sangat membanggakan karena baru pertama kali menggunakan struktur pencetakan satu bagian dan desain tanpa rangka serta tombol pengalih. Selain itu, kartu tersebut diklaim tahan terhadap sinar-X, magnet, listrik statis dan temperatur ekstrem.

Sony SF-G Tough memiliki kecepatan baca hingga 300 MB/s dan kecepatan tulis hingga 299 MB/s sehingga Anda tidak perlu menunggu berjam-jam untuk mentransfer konten ke komputer untuk diedit, demikian lansir Slashgear, Rabu (29/9).

Memori Sony SF-G hadir dengan SD Scan Utility dan File Rescue Software yang memiliki pilihan kapasitas 32GB, 64GB dan 128GB. Sony akan merilisnya pada Oktober nanti. (mg9/jpnn)