Mengapa Pelatih Qatar Protes Hingga Masuk Lapangan? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia dikalahkan Qatar dengan skor tipis 5-6 dalam laga Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam.

Asisten pelatih Timnas U-19 Qatar Lino Godinho mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Kemenangan yang sangat penting karena membuat timnya punya kesempatan lolos ke babak selanjutnya.

Dalam pertandingan tadi malam, pelatih Qatar U-19 Bruno Miguel Pinheiro yang sempat protes masuk lapangan hingga akhirnya mendapat kartu merah dari wasit.

’’Pemain memang kelelahan dan butuh perawatan. Cuaca yang tidak bersahabat membuat kami seperti itu, bukan karena mengulur-ulur waktu,’’ paparnya.

Dengan kemenangan tersebut, Godinho memastikan akan menyapu bersih laga lawan Taiwan pada 24 Oktober mendatang. Akan cetak gol sebanyak-banyaknya. ’’Kami berambis lolos ke babak selanjutnya, kami akan kerja keras untuk itu,’’ tuturnya.

BACA JUGA: Perjuangan Timnas U-19 Indonesia Belum Berakhir, Semangat!

Dalam laga lain, UEA menang 8-1 atas Taiwan. Pelatih UEA Ludovic Batelli mengatakan kemenangan besar itu sangat disyukurinya.

Apalagi, anak asuhnya memperlihatkan dominasi yang besar sepanjang laga. ’’Ini modal bagus untuk lawan Indonesia,’’ bebernya. (rid/ham)