Prabowo Dilarang Salat Jumat, Begini Respons Jubir PA 212 - JPNN.COM

jpnn.com, MANADO – Calon presiden Prabowo Subianto mengawali kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3). Prabowo dalam pidatonya menyatakan pentingnya persatuan.

“Torang samua basudara,” ujar Prabowo di Lapangan Ternate Baru, Kota Manado.

Prabowo kemudian mengungkap alasan memilih Manado sebagai tempat pertama untuk kampanye terbuka. Ia mengaku kandungnya Dora Marie Sigar, lahir di Manado. Ia pun merasa seperti pulang kampung ketika bertemu masyarakat Manado.

BACA JUGA: BPN Gelar Rapat Untuk Persiapan Kampanye Terbuka

“Saya memilih mengawali kampanye terbuka, datang ke tanah Minahasa. Kampanye terbuka pertama yang saya pilih tanah kelahiran ibu saya, dalam darah saya mengalir darah Minahasa,” ucapnya.

Capres nomor urut 02 ini pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga yang tetap setia menyambutnya di bawah terik matahari.

“Terima kasih, Anda semua menunggu saya berjam-jam meskipun panas. Terima kasih dukungan yang anda berikan semua,” katanya.

Lebih lanjut Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini mengatakan, perjuangannya ingin membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa pemenang, Indonesia yang adil makmur.