Mewah, Sandra Dewi Rayakan Ultah Anak di Disneyland Tokyo - JPNN.COM

jpnn.com – Pasangan selebritas Sandra Dewi dan Harvey Moeis baru saja merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Raphael Moeis. Pesta untuk buah hati sengaja digelar di Disneyland, Tokyo.

Sandra Dewi mengaku sengaja mengadakan ulang tahun anaknya di Disneyland Tokyo karena merupakan tempat favoritnya. Bahkan, pernikahannya dulu juga digelar di sana.

“Disneyland adalah tempat favorit saya dan tempat saya menikah, sehingga saya ingin menambah kenangan manis lagi di sini dengan merayakan ulang tahun pertama anak saya. Saya yakin Disneyland juga dapat menjadi tempat yang menyenangkan bagi Raphael, baik sekarang maupun nanti,” kata Sandra Dewi kepada jpnn.com, Jumat (4/1).

Perempuan 35 tahun itu menjelaskan, fokus utamanya saat pelesiran dengan anak adalah mengurus dan membuat buah hatinya senang. Imbasnya, urusan mengabadikan momen melalui foto menjadi terbengkalai.

Oleh sebab itu, semua momen pesta tidak luput diabadikan oleh SweetEscape, jasa fotografi yang menghubungkan pengguna dengan fotografer profesional di 400 kota di dunia.

“Saat traveling dengan anak apalagi jika ada momen penting seperti ulang tahun, kami juga ingin berfoto untuk bisa mengenang kembali momen tersebut,” ujar Sandra Dewi.

Pada momen ulang tahun pertama Raphael, Sandra juga menyampaikan harapannya untuk si buah hati. Dia berharap anak pertamanya itu tumbuh menjadi pribadi yang baik.

“Sebagai orang tua, harapan utama saya agar anak bisa selalu sehat, senang, dan menjadi orang yang baik. Itu saja, saya sudah menjadi orang tua yang bahagia,” tutupnya.(mg3/jpnn)