Mitra Kukar Optimistis Naik Kasta Musim 2020 - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG – Mitra Kukar menargetkan promosi ke Liga 1 musim 2020. Sebagai langkah awal, tim beralias Naga Mekes itu memagari sejumlah nama yang dianggap punya kontribusi.

Selain itu beberapa nama baru berkualitas juga didaratkan. Kini seluruh publik sepak bola Kukar hanya menanti satu kejutan lagi, yakni sosok pelatih.

Hingga detik ini, manajemen Mitra Kukar masih bungkam terkait pelatih. Namun demikian, sebagian besar suporter percaya bahwa meski tak terekspose, manajemen diyakini sedang bekerja.

“Soal pelatih percayakan saya pada manajemen. Karena selama ini mereka selalu mendatangkan pelatih berkualitas,” ujar Ketua Mitman, Yuliansyah Ulink.

Meski tim kesayangan belum memulai persiapan, Ulink percaya target naik kasta tetap bisa direngkuh. Dia menilai kualitas pemain yang dipertahankan dan direkrut cukup mumpuni untuk mengangkat prestasi jawara Piala Jenderal Sudirman tersebut.

“Optimistis 100 persen naik kasta. Kami sebagai suporter setia akan mengawal perjuangan Mitra Kukar di Liga 2,” imbuhnya. (don/riz/k18)