Nadeo Argawinata Perdalam Ilmu Agama lewat Baca - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA – Kiper Borneo FC Nadeo Argawinata memilih pulang ke kampung halamannya di Kediri, Jawa Timur, untuk menghabiskan liburannya.

Setelah menyelesaikan penyisihan grup di Piala Presiden, Nadeo memilih pulang dari Jogjakarta ke Kediri. Dia menggunakan transportasi kereta api lantaran cukup dekat melalui jalur darat.

“Alhamdulillah, saya langsung pulang ke Kediri. Kangen rumah dan orang tua,” kata Nadeo.

Meski libur, Nadeo mengaku, tak bermalas-malasan. Dia tetap berolahraga ringan sembari mengisi waktu luang. Salah satunya joging dan fitness.

“Rencananya, tim ada TC (training centre). Tentu stamina saya harus siap. Semua pemain profesional juga pasti melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

Hasil di Piala Presiden cukup mengecewakan bagi Nadeo. Dia kebobolan tujuh gol dari dua laga. Namun hasil tersebut sudah dilupakannya dan menjadi pelajaran berharga.

“Pelatih selalu bilang lupakan kekalahan dan bangkit. Masih banyak pertandingan yang bisa dimenangkan, dan saya minta maaf belum bisa kasih yang terbaik untuk tim,” jelas Nadeo.

Tak hanya Nadeo, momen libur juga dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Pemain yang akrab disapa Koko ini bisa menemani istrinya yang tengah hamil.