Puasa Pertama Sebagai Gubernur, Anies ke India Bersama Keluarga

Puasa Pertama Sebagai Gubernur, Anies ke India Bersama Keluarga

RADAR MALANG ONLINE – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengawali puasa Ramadan dengan berkunjung ke India. Kunjungannya tersebut bukan dalam rangka tugas pemerintahan, melainkan menghadiri acara wisuda putera keduanya yang bernama Mikail Azizi Baswedan. 

Secara otomatis, selama dua hari ke depan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies supaya pekerjaan mengurus ibu kota tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Seperti yang kita ketahui Pak Anies sedang menghadiri wisuda Putra beliau di India, rencananya untuk hari ini dan besok saya akan ditugaskan menjadi pelaksananya,” ujar Sandi di Balai Kota, Kamis (17/5).

Sebelumnya, Anies sempat mengaku menjalankan hari pertama ibadah puasanya bersama keluarga. Hal itu merupakan kebiasaan yang dijalaninya setiap tahun.

“Kalau saya kalau pertama selalu bersama keluarga setiap salat tarawih pertama, tradisinya bersama keluarga kumpul, lalu baru kita hari-hari berikutnya di mana-mana,” kata Anies, Rabu (16/5) malam.

Sebagai informasi, Mikail Azizi putera kedua Anies tengah menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA), sebelum mengikuti akhir pendidikannya Anies kerap kali mengajak puteranya kampanye Pilkada pada tahun 2017 lalu.

(yes/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here