Golkar Beri Syarat Dedi Mulyadi Harus Jago Ngerayu

?Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, saat ini pihaknya telah menugaskan Dedi Mulyadi untuk merayu partai-partai lain bisa mengusungnya di Jawa Barat.

“Beliau sudah ditugaskan untuk melakukan lobi-lobi. Baik kepada PDIP maupun kepada partai-partai lain,” ujar Nurdin di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (22/12).

Ilustrasi
(Hendra Eka/Jawa Pos)

Menurut Nurdin, Dedi mempunyai kewajiban merayu partai politik karena Partai Golkar di Jawa Barat hanya mendapatkan 17? kursi. Sehingga tidak bisa maju sendiri dan harus melakukan koalisi dengan partai-partai lain.

“Oleh karena itu, Golkar memberi ruang yang cukup kepada saudara Dedi untuk melakukan lobi,” katanya.

Golkar juga tidak menutup kemungkinan akan menjalin koalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Sebab dalam politik tidak ada yang pasti.

“Segala kemungkinan bisa terjadi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Bidang Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Nusron Wahid mengatakan, partai berlambang pohon beringin ini berencana mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat 2018.

Soal pencabutan dukungan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, kata Nusron, Partai Golkar masih membuka kembali dengan berbagai catatan mau dipasangkan dengan Dedi Mulyadi.?


(ce1/gwn/JPC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here