Ada Bihun Bebek dari Deisti untuk Setnov di Hari Natal

Ada Bihun Bebek dari Deisti untuk Setnov di Hari Natal - JPNN.COM

Ada Bihun Bebek dari Deisti untuk Setnov di Hari Natal - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Keluarga Setya Novanto memanfaatkan libur Natal untuk menjenguk terdakwa kasus e-KTP yang kini dalam tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu. Istri Novanto, Deisti Astriani terlihat membesuk suaminya di tahanan KPK, Senin (25/12).

Deisti mendatangi KPK dengan didampingi dua anaknya, Rheza Herwindo dan Dwina Michaella. Sekitar pukul 13.08 WIB, Deisti terlihat keluar dari Rutan Kelas I Jakarta Timur cabang KPK tempat Novanto.

Menurut Deisti, dia membawakan makanan untuk sang suaminya. “Bihun bebek,” kata Deisti kepada wartawan di kantor KPK, Senin (25/12).

Deisti yang saat membesuk mengenakan jilbab menuturkan, suaminya dalam keadaan sehat. Namun, Deisti enggan berbicara lebih banyak kepada wartawan.

“Terima kasih, terima kasih, ya,” ucapnya.

Sedangkan kedua anak Novanto yang keluar dari Rutan KPK lebih dahulu ketimbang dari Deisti tidak memberikan keterangan apa pun kepada wartawan. Keduanya kompak memilih langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu mereka.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kunjungan atau besuk keluarga di hari Natal digelar pukul 10.00-13.00. (boy/jpnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here