alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Ketahuan Hamil Pas Lagi Pisah Ranjang

MALANG KOTA – Kisah asmara Markucel, 40, warga Klojen, Kota Malang, dengan Markonah, 29, warga Singosari, Kabupaten Malang telah berjalan selama 10 tahun. Namun bibit-bibit perpisahan keduanya mulai tersaji 4 tahun terakhir.

Penyebabnya, karena ada perubahan sikap dari Markonah. ”Waktu dia (Markonah) pindah kerja dari salah satu perusahaan ke salah satu tempat spa salon, pergaulannya jadi semakin bebas dan lebih mentingin kerjaannya daripada tugasnya sebagai istri,” jelas Markucel kepada koran ini.

Selama empat tahun belakangan, dia terus mencoba bertahan dengan sikap Markonah yang mengalami puber kedua (PK). ”Dia juga ketahuan selingkuh dengan laki-laki lain,” imbuhnya. Satu-satunya semangat Markucel untuk mempertahankan rumah tangganya adalah anaknya yang masih berusia 9 tahun. ”Mulai tahun 2019 kami pisah rumah,” imbuhnya.

Lantaran selama pisah itulah Markonah sempat menggugurkan kandungannya yang berusia 5 bulan. ”Padahal posisi kami pisah ranjang, tapi dia bisa hamil, dari itu saya rasa hubungan ini tidak bisa dipertahankan lagi, dan beruntungnya anak kami memilih ikut bersama saya,” papar Markucel.

Setelah mengetahui kenyataan itu, dia langsung membulatkan tekad untuk menceraikan Markonah. Saat ini, pengajuan talak cerainya masih diproses Pengadilan Agama (PA) Kota Malang. ”Yang penting anak ikut saya,” tutupnya.

Pewarta: Ulfa Afrian

 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca