alexametrics
22.6 C
Malang
Wednesday, 23 September 2020

Istri Jadi Incaran Pria Lain

- Advertisement -
- Advertisement -

NASIB Markucel, 31, warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang ibarat pepatah sudah jatuh ditimpa tangga. Tak lama diputus kontrak kerjanya dari perusahaan tempat kerjanya, dia mendapat gugatan cerai dari Markonah, 28, istrinya.

Di-PHK di masa pandemi Covid-19 sebenarnya tidak membuat Markucel sangat gusar, namun perlakuan tidak mengenakkan dari Markonah lah yang membuatnya sakit hati.

Sudah terlewat sering dia tak dianggap oleh Markonah hingga akhirnya dituntut cerai karena dianggap tidak bisa memberi nafkah lagi. Padahal, kenyataannya Markonah bermain api dengan pria lain.

”Saya kan kerjanya di luar kota, palingan pulang dua minggu sekali. Di situlah dia (Markonah) sering bermain dengan laki-laki lain,” kata Markucel.

Kenyataan tersebut dia ketahui dari beberapa temuan. ”Pernah saya temui ada satu pak rokok yang ketinggalan di rumah,” kata dia.

Dia yang hafal betul dengan pilihan rokok sanak familinya, tentu tahu kalau itu adalah rokok orang lain. ”Dia (Markonah) bilangnya itu rokok ayahnya,” tambah Markucel.

Dia sadar bila istrinya yang masuk kategori cewek SDSB (seksi depan seksi belakang) itu kerap menjadi incaran sejumlah pria lain. ”Ada banyak lah tanda-tanda kalau dia selingkuh,” kata dia.

Markucel yang sudah beberapa tahun bersabar akhirnya menyerah. Gugatan cerai itu kini tengah bergulir di Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Malang.
”Tidak apa-apa, saya juga yang salah milih di awal. Sekarang yang penting adalah anak saya,” tutup Markucel.

- Advertisement -

Latest news

Pakar: ‘Pecahnya’ Suara NU Untungkan Incumbent

“Tapi kalau pengamatan saya, “pecahnya” suara NU akan untungkan incumbent. Dia bisa dapat dukungan kalangan NU dan nasional karena diusung partai nasional," kata pria yang juga menjadi Ketua Program Studi Magister Ilmu Sosial FISIP UB ini, Rabu (23/9).
- Advertisement -

PKKMB Uniga, Ajak Maba Tetap Semangat di Tengah Pandemi Covid-19

MALANG – Universitas Gajayana Malang menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2020 -2021. Dalam kegiatan yang digelar secara daring dan luring selama tiga hari tersebut, Uniga mengangkat tema Tetap Semangat di Era Pandemi Covid-19, Bersama Uniga Menjadi yang Terdepan dan Berkarakter.

PLN UP3 Malang Salurkan 50 Tong Sampah di Pantai Selatan

MALANG - Sebanyak 50 tong sampah dibagikan di daerah wilayah pantai selatan yakni, Pantai Balekambang dan Sendang Biru, kabupaten Malang dalam rangka “Word Clean Up Day 2020”, Selasa (22/9). Sebagai wujud kepedulian PLN terhadap lingkungan sekitar, karena saat ini sampah menjadi masalah serius terutama di daerah wisata terbuka seperti pantai.

Besok Pengundian Nomor Urut, KPU Batasi Tiap Paslon Bawa 12 Pendukung

Ketua KPU Kabupaten Malang Anis Suhartini menambahkan, semua yang hadir dalam kegiatan pengundian nomor urut paslon juga harus mengenakan protap kesehatan. Hal ini juga sudah diatur dalam aturan Pilkada serentak.

Related news

Ditinggal Jadi TKI, Istri Cari Getaran Pria Lain

Ibarat handphone, kalau ada pesan yang masuk, bisa bergetar. Begitulah bawaan Markonah. Ketika tidak ada getaran, dia akan mencari sinyal sumber getaran lain.

Balikan Ditolak, Bogem Bertindak

MALANG - Kembali kontak dengan mantan pacar bisa macam-macam hasilnya. Banyak kejadian sejoli yang telah putus lantas balikan lagi, tapi ada juga yang tetap berteman meski nyerempet-nyerempet mesra. Yang agak jarang terjadi, gegara bertemu dengan mantan pacar urusannya malah ke kantor polisi.

Jadi Sansak Hidup dan Diselingkuhi

Kesabaran Markonah menghadapi Markucel sudah habis. Gara-garanya, Markucel kembali berulah menjadikannya sansak hidup. Selain itu, beberapa kali Markucel ketahuan selingkuh.

Tak Tahan Hidup Berjauhan

Awalnya Markucel rutin pulang tiap akhir pekan ke Malang. Namun kesibukan Markucel dengan usahanya malah menjadi-jadi sehingga lama-kelamaan pulangnya sebulan sekali.
- Advertisement -