alexametrics
27C
Malang
Thursday, 28 January 2021

Gabung Petronas Yamaha, Ini Yang Ingin Segera Dilakoni Rossi

RADAR MALANG – Kabar anyar di awal tahun datang dari legenda pembalap MotoGP Valentino Rossi. Di gelaran MotoGP 2021, ia resmi berseragam tim Petronas Yamaha. Melalui akun Instagram resminya, Petronas Yamaha mengunggah video Rossi telah mengenakan seragam tim asal Malaysia tersebut Jumat (1/1).
Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, Rossi mengaku tidak sabar segera memperkuat tim Petronas Yamaha pada gelaran MotoGP 2021. ”Selamat tahun baru semuanya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan Petronas Yamaha untuk 2021. Saya sudah melihat apa yang sudah dilakukan tim dalam dua tahun terakhir dan bersemangat untuk mengetahui apa yang bisa kami lakukan bersama. Saya tidak sabar untuk bekerja dengan tim dan kembali ke trek,” ujar Valentino Rossi, dikutip dari @sepangracingteam, Sabtu (2/1).

Rossi mengaku sangat antusias karena dalam dua musim terakhir ia memantau tim satelit Yamaha tersebut. Memang, Petronas Yamaha telah berhasil mencuri perhatiannya semenjak pertama kali tampil di kelas MotoGP pada 2019 silam. Dengan dukungan dua pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli dan Fabio Quartaro pada 2019 dan 2020, Rossi menyebut tim asal Malaysia ini telah mampu bersaing di gelaran MotoGP selama dua musim.

Gelaran MotoGP 2021 akan dimulai 28 Maret mendatang di Sirkuit Losail, Qatar. Pada musim 2021 juga diketahui menjadi musim terakhir Rossi menjadi rider sebelum ia beralih mengelola tim pada 2022.

Penulis: M. Ubaidillah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca