alexametrics
Friday, August 14, 2020

33 Tahun Arema, Usung Falsafah Sluman, Slumun, Slamet

- Advertisement -
- Advertisement -

MALANG KOTA – Bulan ini adalah bulannya Arema. Sebab, di bulan ini, kesebelasan kebanggaan arek-arek Malang itu berulang tahun yang ke-33. Yang menarik, tema yang diusung dalam ultahnya tahun ini adalah 3S: Sluman, Slumun, Slamet.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, pemilihan falsafah Jawa bukan tanpa alasan. Falsafah Sluman, Slumun, Slamet diusung sebagai penyemangat Arema FC supaya terjaga, terlindungi, eksis kapan pun, dan berlimpah keberuntungan.

Selain itu, Ruddy melanjutkan, juga menjadi bentuk ikhtiar kebersamaan, kebersatuan semua pihak, tidak terkecuali Aremania.

”Kami yakin pada momentum 33 tahun ini bisa kompak bersatu, kompak lewati kesulitan,” lanjut Ruddy.

Sementara itu, CEO Arema FC Agoes Soerjanto tidak menampik adanya pandemi ini beban klub menjadi makin berat. Sebab, selama Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara, pemasukan berkurang. Meski begitu, Arema FC enggan berpangku tangan.

”Sekarang ini, selain klub harus bertarung menjalankan operasional klub, sebagai etentitas sport maka klub juga meski mendukung upaya melawan Covid-19,” tutur dia.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menambahkan, dalam perayaan ulang tahun ke-33 kali ini akan ada banyak aktivitas. Mulai dari yang bersifat agama sampai konser musik secara virtual.

”Intinya dalam perayaan mendatang, semua tetap bergembira, namun semua tetap aman (dari paparan Covid-19),” pungkas Sudarmaji.

Pewarta: Galih Perdana
Foto: Darmono
Editor: Hendarmono Al S

- Advertisement -

Latest news

Digitalisasi Majalah di MMI Butuh Sabar dan Telaten, Seperti Apa?

“Susahnya, majalah itu sudah dijilid, jadi harus dilepas dulu supaya hasilnya bagus,” jelasnya.
- Advertisement -

BI Mengajar, Dorong Transaksi Nontunai Lewat QRIS

“Saat ini transaksi digital sangat digemari masyarakat, terutama kaum milenial. Apalagi dengan adanya pandemi seperti ini, transaksi non tunai adalah alternatif yang banyak dipilih oleh masyarakat,” ujar dia.

Kaget Pengumuman Dimajukan, Peserta SBMPTN Deg-degan

“Deg-degan sampai sekarang. Tahu informasi perubahan dari internet,” kata gadis asal Kelurahan Sawojajar, Kota Malang ini kepada Radar Malang, Kamis (13/8).

Layanan Medis Komprehensif RSPH Raih Predikat Terbaik di RMA 2020

Rumah Sakit Prima Husada (RSPH) berhasil menyabet penghargaan sebagai “Type C Hospital with The Most Comprehensive Healthcare Facilities” di Radar Malang Award 2020. Penghargaan diberikan Kamis (13/8) oleh Direktur Radar Malang Kurniawan Muhammad, kepada Komisaris Utama PT Disa Prima Medika (RSHP), dr Sadi Hariono MMRS didampingi Direktur Utama PT Disa Prima Medika Endang Susilowati.

Related news

Stadion Gajayana Dikelola Arema, Mungkinkah?

MALANG KOTA - Ada usulan menarik yang dilontarkan salah satu pendiri Arema, Ovan Tobing di DPRD Kota Malang, hari ini (11/8). Di depan Ketua DPRD I Made Rian, dan Wali Kota Malang, Sutiaji menginginkan agar Stadion Gajayana bisa dikelola oleh Arema. 

HUT Arema, ASN Borong Jersey Singo Edan

KOTA MALANG - Pemerintah tiga daerah di Malang Raya menginstruksikan ASN-nya mengenakan atribut Arema hari ini (11/8). Imbasnya, permintaan jersey, kaos, maupun syal Arema pun meningkat di sejumlah toko. 

Harapan Pengusaha Malang ke Arema FC di HUT: Beri Perhatian Aremania

“Arema FC harus memberikan perhatian kepada Aremania, manajemen harus memberikan apresiasi kepada para supporter,” kata Wibi.

Meski Krisis Kiper, Pelatih Arema Belum Berencana Rekrut Pemain Baru

KOTA MALANG - Jelang bergulirnya kembali Liga 1, Arema FC dihadapkan pada situasi pelik di bawah mistar gawang. Dari empat kiper, hanya satu yang benar-benar siap 'tempur'.
- Advertisement -