alexametrics
25.9C
Malang
Friday, 22 January 2021

Nike LeBron 18, Karya Penghormatan Untuk Mbappe dan LeBron James

RADAR MALANG – Nike telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama dengan Kylian Mbappe dan LeBron James bertajuk Nike LeBron 18.

Kylian Mbappe dan LeBron James merupakan trendsetter fashion dari dua divisi Nike, yaitu sepakbola dan bola basket. Keduanya memiliki catatan prestasi cemerlang di ranahnya masing-masing. Mbappe merupakan penyerang asal Perancis yang kini tengah membela Paris-Saint Germain yang telah mengoleksi gelar bergengsi dari dunia sepak bola termasuk diantaranya gelar Piala Dunia.

Di sisi lain LeBron James adalah sosok penting bagi tim NBA Los Angeles Lakers karena ia telah berhasil menyabet beberapa gelar bersama tim tersebut, termasuk ditahbiskan menjadi Atlet Terbaik 2020 versi Time.

Melansir Hypebeast, Selasa (5/1) Kylian Mbappe x Nike LeBron 18 dilaunching 7 Januari mendatang. Namun sepatu yang dirilis hanya tersedia untuk ukuran anak-anak saja. Untuk ukuran orang dewasa, Nike masih merahasiakan waktu kapan segera meluncur di pasaran.

Sebelumnya, Nike telah merilis Nike LeBron 17 pada 2019. Sepatu tersebut memiliki bahan material kniposite, heel Max Air dengan volume terbesar yang pernah digunakan dalam koleksi LeBron. Nike LeBron 17 sendiri memiliki harga eceran $200 atau sekitar Rp 2,8 Juta untuk satu pasang sepatu.

Penulis : M. Ubaidillah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca