alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Mimpi Bagus Kahfi Main di Belanda Pupus, Ini Reaksi Warganet

RADARMALANG – Penyerang andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 era Fakhri Husaini, Amiruddin Bagus Kahfi, gagal melanjutkan karier bersama klub asal Belanda, FC Utrecht, karena tidak mendapat restu dari sang klub, Barito Putera.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu terjadi tarik-ulur antara manajemen Barito Putera dengan FC Utrecht. Mulai dari alasan kejelasan nasib sang pemain sampai adanya fee transfer untuk memboyong pemain kelahiran magelang 18 tahun silam ke Belanda. Puncaknya pada Jumat (27/11), FC Utrecht memberikan deadline kepada Barito Putera mengenai kepastian perekrutan Bagus Kahfi.

Hasilnya, FC Utrecht menarik diri untuk merekrut mantan jebolan Garuda Select. Gagal berkarier bersama FC Utrecht membuat Bagus Kahfi mengungkapkan kekecewaannya. Pada akun twitter @callmekribo, Bagus menumpahkan kekecawaan karena selama ini telah termakan banyak janji.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi di akun twitternya.

Sontak, warganet membanjiri cuitan tersebut dan memberikan dukungan kepada striker yang dikenal karena rambut kribonya. Warganet meyakini masih banyak jalan utuk Bagus Kahfi di masa depan

“Semangat Gus, Kamu masih muda dan masa depanmu cerah, Prove em Wrong!” tulis akun @CFA_004869

“Tetap semangat Bree, jalan ke Eropa masih terbuka lebar” tulis akun @FikriSadathAr

Sementara itu, pada akun instagram klub Bagus Kahfi saat ini, Barito Putera. Dibanjiri 15 ribu komentar warganet, sebagian besar mereka mengecam tindakan klub tersebut yang tidak melepas pemainnya ke Belanda.

Penulis: Andika Satria Perdana

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca