alexametrics
27C
Malang
Thursday, 28 January 2021

Khabib Nurmagomedov Mau Bertarung di Ring UFC Lagi, Asal…..

RADAR MALANG – Ada-Ada saja lontaran Khabib Nurmagomedov yang memberi syarat mustahil dipenuhi Presiden UFC Dana White yang terus merayunya kembali ke ring oktagon setelah memutuskan pensiun. Ia mengaku hanya ingin melawan petinju legendaris yang tak ada duanya di dunia.

Khabib dan White dijadwalkan bertemu di Abu Dhabi bulan depan, di pekan yang sama Conor McGregor bakal bertarung melawan Dustin Poirier pada gelaran UFC 257, 23 Januari 2021. “Ada persyaratan dan tawaran. Dalam beberapa pekan ke depan. White dan saya akan membahas semua poin. Saya tidak ingin ada kemungkinan saya kembali dari pensiun,” jelas Khabib, dikutip dari RT English, Selasa (29/12).

Khabib akan berusaha membuat White kesulitan untuk merayunya kembali. Pasalnya, tawaran melawan George St-Pierre tidak akan membuatnya tergoda untuk come back. Khabib hanya ingin melawan legenda tinju, mendiang Muhammad Ali. “Saya hanya akan mau bertarung lagi melawan Muhammad Ali, tapi dia sudah tidak ada bersama kita,” jelasnya.

Jelas, George St-Pierre telah disebut-sebut sebagai lawan yang diinginkan oleh ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov. Akan tetapi, Khabib telah memaklumi sikap Dana White yang memaksanya untuk kembali bertarung di oktagon.

Penulis : M. Ubaidillah

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca