alexametrics
27C
Malang
Sunday, 24 January 2021

Arema Libur Latihan, Duo Brazil Ogah Pulang

MALANG KOTA – Aktivitas duo Brazil Arema di masa libur latihan tidak akan banyak berubah. Bruno Smith dan Caio Ruan bakal tetap menempa diri, meski tim pelatih memutuskan selama satu bulan ini tidak ada program latihan.

Tetap di Malang dianggap menjadi pilihan yang terbaik untuk mereka saat ini. Maklum, ijin masuk ke Indonesia bagi orang asing memang tidaklah mudah dimasa pandemi seperti saat ini.

”Mereka (Bruno dan Caio) tetap di Malang. Kalau pulang ke Brazil akan susah. Sebab harus mengurus surat-surat lagi untuk bisa masuk ke Indonesia,” ungkap agen kedua pemain, Miftahul Huda.

Menerutnya yang cukup ribet adalah mengurus berkas-berkas yang berkait dengan imigrasi. Sebagaimana diketahui, sebelumnya baik Bruno dan Caio memang perlu waktu cukup lama mengurus berkas itu sebelum bergabung dengan Tim Singo Edan.

Selain itu, lanjut pria yang kerap disapa Ale itu, pasca tim memutuskan libur akhir bulan Oktober lalu baik Bruno dan Caio mutuskan untuk fokus meningkatkan performa mereka. Maklum, level fisik mereka belum mencapai mencapai terbaik. ”Saat ini mereka menyewa gym khusus untuk melakukan latihan pagi dan sore,” ungkap mantan pemain Persijap Jepara itu.

Langkah tersebut bertujuan untuk membuat kedua bisa langsung tune-in ketika tim lakukan latihan lagi.

”Apabila pulang ke Brazil mereka juga akan kesulitan untuk melakukan program-program latihan,” terang dia. Jadi lebih baik saat ini memang Bruno dan Caio tetap di Malang terus melakukan latihan.

Apabila butuh refresing bisa jalan-jalan di daerah sekitar Malang, yang bisa dikatakan juga menyimpan destinasi wisata yang bagus-bagus.

Pewarta: Galih RP

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wajib Dibaca