KARANGPLOSO – Setelah tiga hari menghilang. Radi, 72, pria yang beralamat di Dusun Sumbersari, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ditemukan tewas dalam jurang dengan kondisi membusuk.

“Saksi melaporkan ke warga kemudian diteruskan ke kami dan korban ditemukan sudah meninggal dunia,” terang Kapolsek Karangploso, AKP Effendy Budi Wibowo

Menurutnya kejadian berawal setelah korban berpamitan pada istrinya untuk keluar rumah pada Selasa, 15/1 lalu. Sejak saat itu, Radi tak kunjung pulang dan keluarganya melakukan upaya pencarian.

Namun naas, kakek itu malah ditemukan oleh Sunoto dan Agus, petani sekaligus warga Dusun Boro yang tengah mencari kayu kabar pada Jum’at, 18/1. Korban ditemukan tergeletak di dasar jurang kawasan hutan pinus Dusun Sumberwangi, Desa Donowarih, Karangploso, Malang sedalam 20 meter dengan kondisi tak bernyawa dan sudah berbau.

Proses evakuasi berlangsung cukup sulit, diperlukan waktu kurng lebih dua jam untuk mengangkat jasadnya dan langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

“Menurut keterangan istrinya korban, korban memang sudah pikun dan keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi,” tandasnya

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Polsek Karangploso
Penyunting : Fia