Kehadiran Fave Hotel mengubah suasana CFD jadi pink

KOTA MALANG – Ada yang berbeda di panggung Car Free Day (CFD) Jawa Pos Radar Malang (24/2). Puluhan senamers berolahraga sembari membawa balon berwarna merah muda alias pink bertuliskan ‘Fave Hotel Tlogomas Malang’.

Hotel yang tergolong baru ini ingin semakin dikenal oleh masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan hadir di acara SFD yang dihandle Jawa Pos Radar Malang.

Fave Hotel yang beralamat di Jalan Tlogomas No 25, Kota Malang ini punya enam lantai, 88 kamar dengan tipe kamar superior.

“Brand Arcipilago Internasional mempunyai 10 brand di dalamnya. Dan Fave Hotel ini salah satunya,” kata Hotel Manager Fave Hotel, Santi Puspandari.

Menariknya, hotel satu ini identik dengan warna magenta sebagai konsep di setiap sudut ruangan. “Fave itu berasla dari kata favorit dengan kesan Fun, Fresh dan Friendly,” jelas dia.

Hotel ini juga punya angkringan yang tersedia di halaman hotel. Sehingga, pengunjung yang tak menginap tak perlu sungkan untuk tidak mampir. “Kalau sungkan mau masuk, kita siapkan angkringan di depan hotel biar yang nggak perlu sungkan,” tandasnya.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia