KOTA MALANG – Puncak acara Good Day Jitu 2018 yang akab dihelat di Gedung Graha Cakrawala 13 Desember mendatang dipastikan akan semakin meriah. Selain penampilan Fourtwnty yang menjadi magnet acara, para penonton juga akan menikmati karya kreatif pelajar SMA dan sederajat Malang Raya dalam Good Day Jitu Big Bang Competition 2018.

Salah satu lomba di Good Day Jitu Big Bang Competition adalah fashion show. Bukan sekadar peragaan busana, di sini peserta diwajibkan membuat kreasi busana dengan berbahan dasar kemasan kopi Good Day all varian.

“Dominasi bahan memakai bungkus sachet kopi Good Day pada busana baik baju, sepatu, maupun aksesoris,” rinci Project Officer Good Day Jitu 2018 Ardianto Rully Pratama kepada radarmalang.id usai technical meeting di kantor Jawa Pos Radar Malang hari ini (6/12).

Ardi menjelaskan, para peserta nantinya bisa menampilkan kreasi busana Good Day di panggung Good Day Jitu 2018, panggung yang sama yang akan dipakai perform Fourtwnty.

“Lomba akan digelar mulai pukul 09.00. Sedangkan open gate untuk penampilan Fourtwnty mulai jam 18.00 WIB,” pungkas Ardi.

Penyunting : Fia