JawaPos.com – Harga tiket turnamen Piala Presiden 2019 di Malang mengalami perubahan. Harga tiket pertandingan babak penyisihan grup yang turun untuk kelas ekonomi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, harga tiket tersebut diturunkan usai kehadiran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Iwan Budianto ke Balai Kota Malang, Minggu (3/3).

“Untuk menyemarakkan Piala Presiden, hari ini kita kehadiran Panglima TNI dan Waketum PSSI. Kita mendapat masukan berbagai pihak untuk menurunkan harga tiket ekonomi dari Rp 30 ribu menjadi Rp 25 ribu,” ujarnya.

Terkait hal itu, Sudarmaji menyampaikan, bagi Aremania yang sudah telanjur membeli tiket akan mendapatkan uang kembalian. “Bagi Aremania yang telanjur membeli, saat pengambilan tiket besok akan dikembalikan sebesar Rp 5 ribu,” kata dia.

Pria asal Banyuwangi itu mengatakan, penurunan harga tiket tersebut berlaku di seluruh pertandingan yang ada di fase Grup E, Malang. “Mari jadikan Piala Presiden ini sebagai momentum motivasi agar Arema FC dan Aremania bangkit dan berprestasi,” tegas Sudarmaji.

Seperti diketahui, sebelumnya Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC telah mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 4 Maret, 9 Maret dan 13 Maret 2019. Yakni sebesar Rp 30 ribu untuk kelas ekonomi, Rp 100 ribu kelas VIP dan Rp 150 ribu kelas VVIP.

Sementara itu, pada babak penyisihan Piala Presiden 2019, Arema FC tergabung dalam Grup E bersama Persela Lamongan, Persita Tangerang, dan Barito Putera.

Editor           : Edy Pramana

Reporter      : Fiska Tanjung