Para Host Dahsyat Segera Reunian - JPNN.COM

jpnn.com – Program musik Dahsyat vakum dari layar televisi sekitar setahun. Meski begitu, ajang penghargaannya, Dahsyatnya Awards 2019, bakal digelar pada 28 Maret mendatang. Momen itu akan menjadi ajang reuni para host-nya. Yakni, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur.

Sebelumnya, mereka bertemu tiap hari untuk memandu acara yang disiarkan live setiap pagi tersebut. Setelah itu, ketiganya mempunyai kesibukan masing-masing.

“Jadi satu lagi malah seneng. Seru sih,” ungkap Denny Cagur dalam press conference, Senin (18/3).

Candaan-candaan selama acara paling mereka kangenin. Terutama Ayu Dewi. Kini, sebagai host, dia merasa tertantang untuk bisa menghadirkan keseruan yang sama. “Kami reuni, tapi kami juga harus nampilin yang baru dan fresh,” jelasnya.

Demikian juga Raffi yang mempunyai banyak kenangan bahagia dan sedih selama menjadi host. “Nostalgia, karena ini kan sudah sepuluh tahun. Banyak memorinya,” tutur ayah Rafathar itu.

Dahsyatnya Awards 2019 bakal memberikan penghargaan untuk 12 kategori. Antara lain, penyanyi solo, lagu pop, lagu dangdut, duo/grup, dan pendatang baru terdahsyat. Yang cukup menarik adalah kategori lagu 90-an. “Meskipun 90-an, kalau masih diminati, juga masuk nominasi,” ucapnya. (deb/c20/jan)

Sumber : Jawa Pos